5 Pilihan Terbaik Laptop Murah 2024 untuk Kerja dan Gaming dengan RAM Besar serta Layar Luas!

5 Pilihan Terbaik Laptop Murah 2024 untuk Kerja dan Gaming dengan RAM Besar serta Layar Luas!

HP Pavilion Gaming 15-HP.com-Tangkapan layar via HP.com

Radar Jabar Disway – Ada sejumlah laptop murah 2024 tapi tidak murahan untuk Anda pertimbangkan. Laptop-laptop itu andal soal mengerjakan pekerjaan dan bermain game dengan RAM besar serta layar luas sebagai salah dua kelebihannya.

 

Menyelesaikan pekerjaan hingga gaming merupakan dua kegiatan utama di perangkat laptop. Setiap pengguna pastinya ingin laptop miliknya bisa digunakan untuk kerja sekaligus wadah hiburan dengan bermain game.

 

Maka dari itu mereka harus mencari laptop dengan spesifikasi mumpuni dalam menunjang tugas maupun nge-game. Harga kerap menjadi kendala yang bisa menghalangi orang membeli laptop berkualitas seperti itu karena berpotensi mahal.

 

Namun masih ada beberapa seri yang bisa menjadi opsi terbaik di segmen laptop murah. Sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, berikut lima rekomendasi laptop untuk kerja dan gaming harga murah di tahun 2024.

 

  1. ASUS TUF Dash F15 (mulai Rp12 jutaan)

Menurut review Uzone.id, ASUS TUF Dash F15 sangat cocok untuk gaming dan enak untuk mengerjakan pekerjaan. Kinerja laptop berbobot 2 kilogram ini kuat berkat kombinasi prosesor Intel Core i5-12450H dan GPU NVIDIA RTX 3050.

 

Visual layarnya yang seluas 15,6 inci pun lebih mulus karena menggunakan panel IPS dengan refresh rate 144Hz beresolusi FHD. Sementara memori ASUS TUF Dash mencakup RAM 8GB DDR5-4800 dan storage 512GB PCle.

 

Spesifikasi ASUS TUF Dash F15

Prosesor: Intel Core i5-12450H

Sumber: