5 Spot Makan Dekat Stasiun Bandung yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

5 Spot Makan Dekat Stasiun Bandung yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

Spot Makan Dekat Stasiun Bandung yang Wajib Dikunjungi Wisatawan--Foto: Pixabay

RADAR JABARBandung, kota yang terkenal dengan keindahan alamnya dan berbagai tempat wisata yang menarik, juga menawarkan beragam kuliner yang menggugah selera.

Bagi kamu yang baru tiba di Stasiun Bandung, ada banyak pilihan tempat makan di sekitar stasiun yang siap memanjakan lidahmu.

5 spot makan dekat Stasiun Bandung yang wajib dikunjungi:

1. Rumah Makan Malah Dicubo

Rumah Makan Malah Dicubo adalah destinasi kuliner yang sempurna bagi para penggemar masakan Padang.

Terletak di Jalan Stasiun Hall Selatan No. 27, Kebon Jeruk, Andir, Bandung, tempat makan ini menyajikan berbagai hidangan khas Padang yang autentik dan lezat.

BACA JUGA:Resep Tempe Lada Hitam yang Lezat dan Hemat Ala Chef Devina, Cocok untuk Tanggal Tua!

Beberapa menu yang ditawarkan antara lain telur gulai, dendeng batokok lado mudo, kerupuk kulit kuah, dan ikan salai cabai hijau.

Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 12.000. Rumah makan ini buka setiap hari dari pukul 07.00 WIB sampai 20.00 WIB, sehingga kamu bisa menikmati hidangan lezat kapan saja sepanjang hari.

2. Sate Hadori

Sate Hadori adalah tempat makan legendaris yang terkenal dengan aneka satenya. Lokasinya sangat strategis, berada di dalam terminal Stasiun Hall, tepatnya di Jalan Stasiun Selatan No.11, RW.12, Kebon Jeruk, Andir, Bandung.

Di sini, kamu bisa menikmati sate kambing, sate sapi, sate ayam, dan sate sinereut yang menggugah selera.

Harganya berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 70.000, cukup sepadan dengan kelezatan yang ditawarkan.

Sate Hadori buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB sampai 24.00 WIB, kecuali pada hari Kamis. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi sate legendaris ini saat berada di Bandung.

BACA JUGA:10 Kuliner Unik Indonesia yang Harus Dicicipi Setidaknya Sekali Seumur Hidup

3. KenKen Bigul Kitchen

KenKen Bigul Kitchen adalah surga bagi para pecinta olahan daging babi. Kafe ini terletak di Jalan Dr. Rajiman No 17, Pasirkaliki, Cicendo, dan menyajikan berbagai masakan berbahan dasar pork, seperti Nasi Babi, Bakso Babi Goreng, dan Barbecue Pork Ribs.

Selain itu, KenKen Bigul Kitchen juga menawarkan menu lain seperti Nasi Ikan Kriuk, Mie Goreng, dan Bubur KenKen. Dengan harga sekitar Rp 100.000 untuk dua orang, kafe ini menjadi pilihan yang pas untuk menikmati hidangan lezat bersama teman atau keluarga.

Sumber: