5 Spot Makan Dekat Stasiun Bandung yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

5 Spot Makan Dekat Stasiun Bandung yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

Spot Makan Dekat Stasiun Bandung yang Wajib Dikunjungi Wisatawan--Foto: Pixabay

Kafe ini buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB, jadi kamu bisa menikmati hidangan kapan saja sepanjang hari.

4. Terracotta

Terracotta adalah kafe yang terletak di Jalan Stasiun Barat Nomor 3, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung. Kafe ini menawarkan beragam makanan dan minuman yang cocok dinikmati di segala suasana.

Beberapa menu yang bisa kamu coba di sini antara lain Pisang Goreng, Ice Cream, Spring Rolls, Bubur Ayam, Spaghetti, Calamari, Gado-gado, dan Sate Kelinci.

Harganya mulai dari Rp 25.000, cukup terjangkau untuk menikmati suasana kafe yang nyaman dan hangat.

Terracotta buka setiap hari dari pukul 07.00 WIB sampai 22.00 WIB, membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk sarapan, makan siang, atau makan malam.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Ramen di Bandung yang Enak dan Legendaris, Wajib Dicoba!

5. Railway Coffee

Railway Coffee adalah kafe yang terletak di Jalan Kebon Jukut Nomor 17, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Kafe ini menawarkan berbagai menu kopi dan makanan ringan yang cocok untuk menemani waktu santai kamu.

Beberapa menu yang bisa kamu nikmati di sini antara lain Caramel Signature, Hot Matcha, Popcorn Chicken, Classic Fried Rice, Onion Rings, dan Chicken Rica-rica.

Harganya mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 48.000, sangat terjangkau untuk menikmati kopi dan camilan berkualitas.

Railway Coffee buka setiap hari dari pukul 09.00 WIB sampai 22.00 WIB, sehingga kamu bisa menikmati waktu bersantai di sini kapan saja sepanjang hari.

 

Sumber: