4 Rekomendasi Burger Murah yang Enak Harga di Bawah Rp50 Ribu di Bandung

4 Rekomendasi Burger Murah yang Enak Harga di Bawah Rp50 Ribu di Bandung

Foto Ilustrasi burger murah di bawah 50 ribu di Bandung-FoodieFactor-Tangkapan layar via Pixabay

Radar Jabar Disway – Sejumlah tempat makan burger yang enak di Kota Bandung, Jawa Barat, tetap tergolong ‘ramah kantong’. Bahkan dengan harga gak sampai 50 ribu Rupiah, food lovers khususnya burger sudah bisa menikmati burger bercita rasa lezat.

 

Burger sebagai salah satu hidangan western paling populer di Indonesia mudah ditemukan mengingat banyak menjadi pilihan bisnis para pedagang. Tidak terkecuali di Bandung, ada beberapa opsi burger murah tapi rasanya tetap gak mengecewakan alias enak banget!

 

Nah, kalau kalian mencari rekomendasi burger dengan harga di bawah Rp50 ribu di Bandung maka sudah mengunjungi artikel yang tepat. Baik itu wisatawan lokal, internasional, sampai yang sekadar sedang singgah di Kota Kembang, bisa menjadikan informasi ini referensi jika ingin makan burger murah enak.

 

Sebagaimana Radar Jabar Disway lansir dari berbagai sumber, inilah empat rekomendasi burger murah di bawah 50 ribu Rupiah yang enak di Bandung.

 

BACA JUGA: Mengapa Burger Tidak Sehat, Padahal Terbuat dari Roti, Daging, dan Sayuran? Ini Penjelasannya!

 

  1. El Burger

El Burger adalah tempat makan burger enak di Bandung yang terkenal akan menu-menu dengan harga jual yang ‘bersahabat’. Rentang harganya mulai dari Rp20 ribu hingga Rp40 ribu.

 

Kedai burger di Jl. Sarimanah No.74, Sarijadi, Kec. Sukasari, Kota Bandung, tersebut menjajakan menu burger yang patty-nya khas dan tebal. Bukan hanya burger, tersedia pula menu kebab dan kentang goreng di tempat makan itu.

 

Sumber: