Tier List Hero META Solo Rank Terbaik Wajib Pick dan Banned di Mobile Legends Season 33

Tier List Hero META Solo Rank Terbaik Wajib Pick dan Banned di Mobile Legends Season 33

Luo Yi populer di META sekarang karena ultimate-nya paling cocok buat META saat ini-Moonton-Liquidpedia

Lalu Chip walau hero baru tapi skill teleportasinya sudah menjadi META para penjoki. Ia juga belum pernah di-nerf oleh Moonton selama perilisannya.

 

Nomor tiga, Angela, tergolong hero mudah tapi diperlukan skill makro yang sangat tinggi. Eks warga Glory ke atas main di Epic menggunakan Angela gak punya harapan menang, so just pick or banned her.

 

Keempat Mathilda hero paling enak untuk bermain gameplay tarik-ulur saat ini. Terakhir ada Minotaur, memiliki heal, durability, dan CC, berkemampuan melakukan manuver secara acak maupun di strategi musuh.

 

2. Midlaner

 

Pertama Vexana mage dengan CC terlama dan merepotkan dengan purify pada skill 1-nya serta punya knock up pada skill ultimate-nya. Selanjutnya, Luo Yi, hero populer di META sekarang karena memang ultimate-nya pun paling cocok buat META saat ini.

 

Setelah itu ialah Novaria hero paling sering pick dan banned selama MPL kemarin, bahkan hingga ke ranked. Hero ini bisa membuka map dan nyicil HP hero-hero tipis.

 

BACA JUGA:Pilihan 6 Hp Gaming Performa Ngebut Terbaik untuk Bermain Mobile Legends

 

Valentina juga harus kalian gunakan atau kalian banned berkat kemampuannya dalam meng-copy ultimate hero lawan. Terakhir yaitu Faramis bisa memperkuat set-up war sehingga musuh dibikin kerja dua kali.

Sumber: