Tier List Hero META Solo Rank Terbaik Wajib Pick dan Banned di Mobile Legends Season 33

Tier List Hero META Solo Rank Terbaik Wajib Pick dan Banned di Mobile Legends Season 33

Luo Yi populer di META sekarang karena ultimate-nya paling cocok buat META saat ini-Moonton-Liquidpedia

BACA JUGA:7 Hero Mobile Legends Penakluk Dark System di Mobile Legends Season 32, Sayonara Perusak Mood

 

Ketiga ada Roger sang hero paling power di awal musim. Bahkan dia bisa mandiri di gold lane tanpa bantuan dari roamer sepanjang early game dan menyulitkan musuh.

 

Berikutnya Melissa sudah kebagian buff dua kali yang mana skill CC dan pasifnya diperkuat serta dipersingkat. Terakhir harus pilih atau banned Nathan, sebab damage yang dihasilkannya saat war menyakitkan banget!

 

5. Jungler

 

Jungler sebagai role terakhir, pilihan pertama ialah Nathan assassin terkuat dengan farming yang cepat. Saat baru level 4, ia mampu memaksa midlaner atau marksmann musuh membuang spell sebelum perebutan turtle.

 

Kedua yaitu Fanny harus diwaspadai di awal musim mengingat banyak eks warga Immortal dan Glory mem-pick-nya. Hal ini sangat berbahaya karena dipastikan penggunanya merupakan pro player.

 

Selanjutnya Fredrinn meski tidak sekuat dahulu, sangat mudah menyicil HP hero licin asalkan ada pelindungnya. Kemudian Barats juga mampu menang adu retri, gampang bunuh jungler, dan merusuh di early game.

 

Nama terkhir di tier list META jungler Mobile Season 33, Julian, tidak pernah di-nerf sepanjang semusim permainan. Dia sangat wajib pick lantaran buff kepadanya gak main-main hingga empat kali.

Sumber: