Pilihan 6 Hp Gaming Performa Ngebut Terbaik untuk Bermain Mobile Legends

Pilihan 6 Hp Gaming Performa Ngebut Terbaik untuk Bermain Mobile Legends

Xiaomi Poco F3 salah satu Hp gaming terbaik performa kencang buat gaming-Xiaomi-Tangkapan layar via Xiaomi Indonesia

Radar Jabar Disway – Bermain game Mobile Legends (MLBB) membutuhkan perangkat smartphone dengan spesifikasi yang memadai. Biasanya Hp gaming menjadi pilihan para gamer, terutama yang memiliki performa kencang dan spesifikasi gahar.

 

Hp gaming performa ngebut atau kencang akan sangat memanjakan pemain saat main Mobile Legends. Apalagi jika bermain bareng alias mabar di mana lagging atau lag akan jadi kendala super mengganggu setiap pemain.

 

Sant (2020) di buku berjudul “Tips Bermain Game Mobile Legend Atau Free Fire Agar Tidak Lag” ponsel dengan dukungan kinerja maksimal akan menghindarkan dari masalah lag. Pilihlah ponsel pintar bermuatan minimal RAM 2-3GB dan media penyimpanan di atas 3GB sebagai spek yang mndukung untuk main MLBB.

 

Nah pilihan terbaiknya pun bisa kalian simak di sini. Berikut rekomendasi enam Hp gaming performa ngebut terbaik untuk menjalankan Mobile Legends sebagaimana dikutip dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:5 Hp Gaming Mobile Legends Grafik Ultra Paling Murah Saat Ini, Mulai Rp1 Jutaan Saja

 

  1. Xiaomi Poco F3

Berjuluk ponsel flagship killer, Xiaomi Poco F3 dijamin bisa memainkan Mobile Legends dengan lancar. Hp dengan layar AMOLED 34 FHD+ 6,67 inci ini punya kinerja berkelas berkat sokongan prosesor Snapdragon 870 berarsitektur 7nm.

 

Dapur pacunya itu masih dibantu dengan dua opsi RAM besar, 6GB dan 8GB, juga memori internal jumbo 128GB dan 256GB. Kapasitas baterainya pun cukup bongsor sebesar 4.520mAh yang mendukung fast charging 33W.

 

  1. Oppo Find X5 Pro Gaming Edition

Sumber: