10 Rekomendasi Webcam Full HD 4K Terbaik 2024

10 Rekomendasi Webcam Full HD 4K Terbaik 2024

Rekomendasi Webcam Terbaik 2024-RJ-

Desain dan fiturnya menjadi sorotan, seperti dudukan magnetiknya yang tidak hanya memudahkan pemasangan tetapi juga memungkinkan kamu beralih antara mode landscape atau potret.

Selain itu, terdapat fitur pembingkaian otomatis yang sangat intuitif dan responsif, memastikan bahwa kamu selalu berada di tengah bingkai tidak peduli seberapa banyak kamu bergerak. Harga OBSBOT Meet 4K ini sekitar Rp 2 jutaan.

7. Insta360 Link

Insta360 Link menawarkan kualitas gambar yang tak tertandingi berkat sensor 1/2 inch dan resolusi 4K. Yang lebih penting lagi, Link memiliki fitur eksposur otomatis, reproduksi warna, dan fokus otomatis terbaik pada sebuah webcam.

BACA JUGA:Review Spesifikasi Vivo V40 5G: Punya Kamera Superior Zeiss dari Jerman

Sebagian besar webcam mengalami kesulitan penyesuaian antara pencahayaan yang berbeda, tetapi Link mengatasi kesulitan tersebut.

Fitur ini juga dikombinasikan dengan gimbal tiga sumbu dan pelacakan gerakan bertenaga AI, menjadikan webcam ini sangat powerful untuk konten yang banyak bergerak atau keperluan presentasi profesional. Kamu bisa membeli Insta360 Link ini dengan harga sekitar Rp 5 jutaan.

8. Tenveo UHD 30N

Dikenal juga sebagai Tenveo UHD30N, unit ini menawarkan fitur zoom optik hingga 30 kali, sehingga kamu bisa menggunakannya untuk rapat dengan banyak anggota dalam satu layar.

Unit ini menyediakan keluaran video menggunakan USB, HDMI, dan SDI dengan sistem pemasangan yang sangat mudah.

Untuk kualitasnya, unit ini menghadirkan gambar HD 1080p yang jernih beserta fitur 10 preset pengaturan jarak jauh IR. Harga webcam ini sekitar Rp 16.500.000.

9. Tenveo VL20N

Seri VL20N dikenal sebagai salah satu kamera konferensi PTZ NDI yang memiliki kemampuan zoom hingga 20 kali.

BACA JUGA:7 HP Kamera 200 MP Fitur OIS Termurah Pada 2024

Desainnya ramping dan terkesan cerdas. Unit ini bisa dipasang dengan mudah menggunakan konektivitas USB 3.0, HDMI, dan RJ45. Untuk kualitas video, unit ini menghadirkan resolusi 1080p pada 60 FPS.

Sumber: