10 Rekomendasi Webcam Full HD 4K Terbaik 2024

10 Rekomendasi Webcam Full HD 4K Terbaik 2024

Rekomendasi Webcam Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR – Bagi kamu yang para streamer atau pekerja remote, kali ini kami akan memberikan 10 rekomendasi kamera webcam terbaik pada 2024.

Panggilan konferensi video di Zoom, Microsoft Teams, dan platform lainnya telah menjadi bagian dari standar kehidupan banyak orang saat ini.

Meskipun kamera internal di laptop dan desktop semakin baik, kamera tersebut tetap tidak dapat menandingi webcam eksternal yang memiliki kinerja lebih tinggi.

Oleh karena itu, kamu mungkin memerlukan webcam yang dapat memberikan kualitas video yang lebih baik.

10 Webcam Terbaik 2024

Berikut adalah 10 rekomendasi webcam full HD terbaik 2024 untuk keperluan berbagai aktivitas mobile melalui PC maupun laptop.

1. Rexus Alva II SW-RX03

Sejumlah keunggulan yang ditawarkan oleh webcam ini termasuk desainnya yang praktis dan pengoperasiannya yang sangat mudah.

BACA JUGA:5 Webcam Murah Kualitas HD Terbaik Harga 100 Ribuan.

Kamu bisa menggunakan holder atau klip yang dapat disesuaikan dengan semua jenis monitor. Kameranya dibuat dengan kemampuan merekam dengan sudut pandang lebar hingga 90 derajat.

Selain itu, terdapat juga fitur mikrofon terintegrasi dan tiga level pencahayaan LED. Untuk harganya, webcam ini dibanderol sekitar Rp 600.000.

2. Ausdom AW635

Webcam Ausdom AW635 menjadi favorit banyak orang karena fiturnya yang canggih. Fitur tersebut termasuk resolusi kamera 1080p dan automatic light correction.

Bagi kamu yang khawatir dengan audio berisik saat live streaming, webcam ini dilengkapi dengan mikrofon yang memiliki fitur noise reduction.

Selain itu, webcam ini juga kompatibel dengan Windows, macOS, Chrome OS, dan bahkan Android. Harganya pun cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 650.000.

Sumber: