5 Webcam Murah Kualitas HD Terbaik Harga 100 Ribuan.

5 Webcam Murah Kualitas HD Terbaik Harga 100 Ribuan.

Rekomendasi webcam murah kualitas HD -RJ-

RADAR JABAR - Kamera webcam eksternal merupakan perangkat eksternal berupa kamera video yang sering diperlukan untuk melengkapi perangkat PC atau laptop. Karena itu kami akan memberi rekomendasi 5 Kamera webcam terbaik saat ini.

Kegunaannya webcam sangat beragam, mulai dari merekam video secara real-time untuk pertemuan daring, pembelajaran langsung, streaming langsung, dan bahkan untuk bermain game.

Jika Anda memiliki produktivitas tinggi dengan sistem kamera webcam, pasti menjadi item wajib untuk mendukung profesionalisme pekerjaan Anda.

Meskipun fitur yang ditawarkan cukup mumpuni, ini tidak serta-merta membuat harga kamera web ini mahal. Kami telah menyiapkan rekomendasi kamera web terbaik dengan harga sekitar Rp 100 ribu yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membelinya.

Rekomendasi Webcam Murah Terbaik

Berikut adalah 5 rekomendasi webcam murah kualitas HD terbaik dengan harga berkisar Rp 100 ribuan.

1. Xiaomi Xiaovv

Salah satu webcam terbaik di bawah 100 ribu rupiah ini berasal dari salah satu merek terkenal di Indonesia, yaitu Xiaomi. Juara 1 dalam perangkat elektronik ini menampilkan seri perangkat webcam berkualitas dengan resolusi HD 1080p yang sangat jernih.

BACA JUGA:5 Ponsel dengan Kamera Optical Zoom Terbaik, Cocok untuk Pecinta Fotografi!

Xiaomi Xiaovv dilengkapi dengan lensa optik impor yang lengkap dengan sudut pandang 150 derajat yang bahkan dapat disesuaikan hingga 360 derajat.

Dengan perlengkapan ini, kami jamin hasil gambar akan minim distorsi, presisi tinggi, dan memiliki Automatic White Balance untuk koreksi warna.

Anda juga akan puas dengan kualitas mikrofon yang baik untuk membuat panggilan suara terdengar lebih jelas bahkan tanpa bantuan mikrofon eksternal.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk memiliki webcam Xiaomi Xiaovv yang sudah dilengkapi dengan deteksi gerakan AI? Bersiap-siaplah membawanya pulang dengan harga sekitar Rp 144 ribu.

2. Hikvision DS U-02

Jika Anda mencari kamera web dengan instalasi yang mudah, jangan lewatkan rekomendasi yang satu ini. HikVision DS U-02 adalah salah satu kamera web terbaik versi Comton Ajib karena dilengkapi dengan fitur andalan, yaitu "plug and play" yang menjamin Anda tidak akan kesulitan dalam menginstalnya.

Seri terbaru ini sudah dilengkapi dengan sensor gambar 2 MP dengan resolusi 1920 x 1080p, sehingga tampilan kamera sangat jernih.

Kelebihan lain dari DS U-02 adalah adanya Smart AGC atau kontrol gain otomatis yang dapat meningkatkan kualitas gambar ketika pencahayaan di ruangan terlalu redup atau terlalu terang.

Sumber: