10 Rekomendasi Kasur Spring Bed Terbaik 2024, Empuk dan Berkualitas Tinggi

10 Rekomendasi Kasur Spring Bed Terbaik 2024, Empuk dan Berkualitas Tinggi

Rekomendasi Kasur Spring Bed Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR - Kamu mungkin pernah mendengar bahwa kasur perlu diganti setiap 7 tahun sekali. Karena itu kami akan memberikan rekomendasi kasur spring bed terbaik 2024.

Kenyataannya bahkan kasur terbaik pun harus diganti segera setelah kamu mulai merasakan sakit dan nyeri punggung atau bangun dengan perasaan kurang istirahat.

Jika kasur kamu sudah perlu diganti, kami punya rekomendasi terbaik penggantinya yang akan memberikan kenyamanan saat terlelap.

Selain empuk, sederet kasur ini juga memiliki kualitas terbaik dan tahan lama untuk digunakan bertahun-tahun.

Rekomendasi Kasur Spring Bed Terbaik 2024

Untuk kamu yang mencari kenyamanan maksimal saat tidur, inilah kasur spring bed terbaik pada 2024.

1. Bigland HB 720

Bigland sudah dikenal masyarakat Indonesia karena kasur-kasurnya yang nyaman untuk tidur. Salah satu spring bed keluarannya, yaitu Bigland HB 720, memiliki sandaran berupa dipan kayu plus triplek yang dilapisi dengan busa serta dibungkus oleh kain quilting dan kain oscar coklat.

BACA JUGA:5 Tips Mendapat Tidur Berkualitas di Usia Dewasa, Salah Satunya Soal Kasur

Spring bed full set ini tergolong ekonomis sehingga dapat dijadikan opsi bagi kamu yang mencari spring bed murah dengan ukuran 180 x 200 cm. Produk ini tergolong sebagai King spring bed.

Bigland menawarkan set tempat tidur yang tidak hanya terlihat nyaman tetapi juga unggul dari segi durabilitasnya, menjadikan kasur spring bed ini kuat dan tahan lama. Sedangkan untuk harganya, dibandrol sekitar Rp4 jutaan.

2. Uniland spring bed Rivera Plushtop Paris

Kasur spring bed ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna yang cantik, yaitu Rose gold, maron, dan juga Grey. Pilihan warnanya yang cerah akan memberikan keindahan pada kamar kamu.

Selain itu, desain headboard yang ditawarkan juga menambah kesan elegan. Produk ini cocok jika kamu suka bermain dengan warna untuk interior kamar.

BACA JUGA:5 Efek Sering Tidur Larut Malam Berdampak Negatif bagi Kesehatan

Sumber: