10 Rekomendasi Kasur Spring Bed Terbaik 2024, Empuk dan Berkualitas Tinggi

10 Rekomendasi Kasur Spring Bed Terbaik 2024, Empuk dan Berkualitas Tinggi

Rekomendasi Kasur Spring Bed Terbaik 2024-RJ-

Yang menarik, kasur spring bed terbaik dari Quantum ini dilapisi dengan cotton seat sehingga pegasnya tidak terasa di permukaan, meningkatkan kenyamanan tidur. Harganya sekitar Rp10 jutaan.

7. Comforta Tendre

Kasur ini dilengkapi dengan lapisan busa yang nyaman dengan kepadatan sempurna untuk daya tahan lama dalam penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:6 Bahaya Kurang Tidur yang Timbulkan Dampak Serius bagi Kesehatan dan Kesejahteraan

Comforta Tendre menjadi pilihan terbaik untuk tempat tidur utama di rumah Anda. Spring bed dengan ghostone fill fiber ini menggunakan 3D knit fabric dengan nano seal yang membuat permukaan kasur sangat halus, bebas dari kuman, dan jamur.

Kain premium jenis Jaguar dan form casmen memberikan kenyamanan ekstra. Harganya sekitar Rp12 jutaan.

8. King Koil Elegance Mattress

King Koil adalah merek terkenal dari Singapura yang dikenal dengan kasur berkualitas tinggi namun terjangkau. Seri Elegance dengan sistem Supreme 5 zona Individual Pocket Slip menawarkan kenyamanan seperti tinggal di hotel bintang lima tanpa harga yang terlalu tinggi.

Kasur empuk ini dilengkapi dengan kain Hippo alergenik yang tahan terhadap bakteri, jamur, dan lumut, baik untuk kesehatan punggung Anda.

Dukungan yang cukup dari busa berkualitas tinggi dan sistem Pocket Spring mengurangi risiko degradasi cepat akibat debu dan partikel. Harganya sekitar Rp15 jutaan untuk ukuran 200 x 200 cm.

9. Serta Alpin

Nikmati kenyamanan tidur dengan seri Alpin dari Serta. Kasur ini sempurna untuk istirahat malam yang berkualitas tinggi, menggunakan teknologi Cool Fiber dan Cool Trade terbaik untuk menjaga setiap inci kasur tetap sejuk di kulit saat berbaring.

BACA JUGA:5 Fakta dan Alasan Mengapa Sebaiknya Tidur Tanpa Bra

Lapisan lateks canggih membuat kasur ini tahan lama dengan ventilasi yang baik dan kenyamanan yang menyenangkan.

Serta Alpin dilengkapi dengan Virosap Teknologi untuk mengurangi aktivitas mikroba dan virus. Harganya sekitar Rp17 jutaan.

Sumber: