Ratusan Hamida Deklarasi Dukung Kang DS dan Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung 2024

Ratusan Hamida Deklarasi Dukung Kang DS dan Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung 2024

Ratusan Hamida Deklarasi Dukung Kang DS dan Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung 2024--(Sumber Gambar : Yusup/Radar Jabar)

RADAR JABAR - Ratusan anggota Himpunan Alumni Pesantren Miftahul Huda (Hamida) Kabupaten Bandung secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna dan Ali Syakieb, pada Pilkada Kabupaten Bandung 2024. 

Deklarasi yang dihadiri ratusan kiai, ustadz, ustadzah dan para santri tersebut dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Miftahul Falah Kampung Nengkelan, Desa Sindangsari, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. 

Mereka menyatakan siap bekerja dan turun untuk memenangkan pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb yang diusung PKB, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PAN, PDIP, PBB, PSI, Partai Buruh, PKN, Perindo dan Partai Gelora

Sebagai informasi, Hamida adalah himpunan alumni Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya Tasikmalaya, salah satu pesantren terbesar di Tasikmalaya pimpinan ulama besar, alm KH Choer Affandi. Alumninya tersebar di berbagai daerah, salah satunya di Kabupaten Bandung. 

 

BACA JUGA:Safari Media, Kang DS dan Ali Syakieb Silaturahmi ke Kantor Jabar Ekspres Network

BACA JUGA:Pasca Gempa di Kabupaten Bandung, Bupati Kang DS: Saat Ini Sedang Proses Assessment

 

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, kami keluarga besar Hamida, Himpunan Alumni Miftahul Huda mendeklarasikan untuk mendukung dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Nomor Urut 2, Dadang Supriatna-Ali Syakieb," ujar Ketua Hamida Bandung, KH Cecep Zaenal Muttaqin, Jum'at 27 September 2024 petang.

Menurutnya, pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb merupakan pasangan terbaik yang layak dipilih masyarakat Kabupaten Bandung. 

Sebab, kata KH Cecep, pasangan Bedas ini sudah terbukti memiliki rekam jejak kinerja dan prestasi yang sangat baik diakui 

Berbagai program yang telah digulirkan Kang DS sapaan akrabnya Dadang Supriatna pada periode pertama sebagai Bupati Bandung dinilai sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bandung termasuk para ulama, kiai dan ustadz/ustadzah.

 

BACA JUGA:Program Insentif Guru Ngaji di Kabupaten Bandung, Antarkan Kang DS Raih CNN Indonesia Award

Sumber: