10 Rekomendasi Kasur Spring Bed Terbaik 2024, Empuk dan Berkualitas Tinggi

10 Rekomendasi Kasur Spring Bed Terbaik 2024, Empuk dan Berkualitas Tinggi

Rekomendasi Kasur Spring Bed Terbaik 2024-RJ-

Coba padukan dengan kasur spring bed ini. Produk multibed dari Uniland ini mungkin bisa kamu pertimbangkan. Untuk harganya sendiri, dibanderol sekitar Rp4 jutaan.

3. INTEX Queen Essential Airbed

Kasur angin Queen Essential ini menggunakan teknologi fibertech dengan pemisah internal berbahan serat poliester, membuatnya lebih kuat dan ringan.

Di sepanjang tepi kasur terdapat papan untuk memberikan dukungan tambahan yang menciptakan stabilisasi yang baik.

Ada juga pengaku tambahan pada seri ini yang terletak di bagian bawah dan sekeliling kasur. INTEX Queen Essential Airbed ini dapat dibeli dengan harga sekitar Rp4 jutaan.

4. INTEX Queen Dream Support

Kasur udara Dream Support INTEX ini cocok untuk mereka yang mencari kenyamanan mewah dengan budget terbatas.

Kasur ini meningkatkan kenyamanan, stabilitas, dan dukungan pada tubuh dengan bagian atas yang memiliki ratusan kantong udara yang saling terhubung untuk aliran udara yang lembut ke seluruh permukaan.

Kasur ini dapat disesuaikan dengan preferensi kekencangan untuk istirahat malam terbaik. Harganya sekitar Rp4.500.000.

5. INTEX Full Durabam Premaire

Kasur yang sangat nyaman ini dapat digunakan dalam waktu 3 menit berkat inflator kaki bawaannya. Kasur ini praktis dengan pembuatan dari vinil laminasi dan katup two in one untuk deflasi cepat.

Ringkas, mudah dibawa, dan disimpan. INTEX Full Durabam Premaire dibanderol sekitar Rp4.900.000.

6. Quantum Maxwell Halton Pocket Latex Pillowtop

Kasur ini ideal untuk kenyamanan dan keselamatan, terutama untuk kasur spring bed anak-anak. Jika Anda mencari kasur terbaik untuk buah hati Anda, kami merekomendasikan produk ini.

Bagian topper dilapisi dengan latex hijau yang bebas racun dan logam berat, aman bagi kesehatan. Quantum Spring Bed ini menggunakan Quantum Edging System untuk menjaga agar area pinggir tidak kempis saat diduduki.

Sumber: