6 Fakta Menarik Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers, Siap Tayang di Indonesia

6 Fakta Menarik Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers, Siap Tayang di Indonesia

Poster Film Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers-IMDb-Tangkapan layar via IMDb

 

Film Eiga Crayon Shin-chan Mononoke Ninja Chinpuden telah dirilis di Jepang pada 22 April 2022. Film ini menyajikan aksi Shinchan sebagai ninja dan dibawa ke desa ninja yang bertugas memantau “pusar bumi”.

 

BACA JUGA:Rilis Tahun Ini, Anime BLUE LOCK Season 2 akan Tayang pada Oktober Mendatang

 

  1. Sinopsis Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers

Film ini mengisahkan Shinchan yang mendapatkan kekuatan psikoninetis akan menghadapi Mitsuru Hiriya yang berniat jahat dan juga memeroleh kekuatan super tersebut. Kekuatan-kekuatan itu menyasar mereka dari cahaya putih dan hitam yang datang dari langit.

 

Shinchan terpapar cahaya putih yang membawa kekuatan psikokinesis, memungkinkan dirinya mampu menggerakkan benda. Sebaliknya, Mitsuru terkena cahaya hitam yang memberikannya kekuatan psikoninetis dan memanfaatkannya untuk menimbulkan kekacauan dan balas dendam.

 

Mitsuru Hiriya merasa dunia tidak memihaknya sehingga memiliki rasa dendam. Penyebab  rasa ketidakdilan itu karena pekerjaan paruh waktu yang kacau, kabar pernikahan idola, sampai diburu polisi imbas kesalahpahaman melandanya.

 

  1. Pengisi Suara Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers

Mengutip dari IDN Times, Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers menyertakan sejumlah pengisi suara ikonik dari proyek sebelumnya. Inilah daftar pengisi suara film tersebut.

 

  • Yumiko Kobayashi sebagai Shinnosuke Nohara alias Shinchan
  • Miki Narahashi sebagai Misae Nohara
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Harry Nohara
  • Stomi Korogi
  • Mari Mashiba

Sumber: