Sinopsis Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers, Buat Kita Nostalgia

Sinopsis Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers, Buat Kita Nostalgia

Sinopsis Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers-Ist-

RADAR JABAR – Drama kartun Crayon Shinchan yang kocak dan lucu akan kembali dalam film terbaru berjudul "Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers, Flying Sushi".

Menariknya, film yang diproduksi oleh Shin-Ei Animation ini menggunakan format grafis 3DCG, sebuah inovasi baru yang belum pernah diterapkan dalam film atau serial anime sebelumnya.

Film ini disutradarai oleh Hitoshi One dan ditulis oleh Yoshito Usui serta Hitoshi One. Alur ceritanya juga tergolong baru karena menghadirkan dimensi lain dari kehidupan Shinchan, yang sejatinya adalah seorang siswa taman kanak-kanak.

Daripada semakin penasaran, simak sinopsis Crayon Shinchan the Movie berikut. Film "Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers, Flying Sushi" mengisahkan Shinchan yang mendapatkan kekuatan psikokinesis setelah tidak sengaja terkena cahaya putih.

BACA JUGA:Anime Suicide Aquad Isekai Resmi Tayang 5 Juli 2024, Simak Sinopsisnya Disini

Sinopsis Crayon Shincan The Movie

Shinchan terpapar cahaya putih misterius saat menunggu makan malam. Pada saat yang sama, cahaya hitam menyinari Mitsuru Hiriya. Ternyata, Mitsuru Hiriya adalah seseorang yang menyimpan dendam terhadap dunia.

Perasaan dendam ini muncul karena ia merasa dunia tidak pernah berpihak padanya, mulai dari pekerjaan paruh waktu yang kacau, kabar pernikahan idolanya, hingga menjadi target polisi akibat kesalahpahaman.

Mitsuru kemudian menggunakan kekuatannya untuk membalas dendam dengan menciptakan berbagai kekacauan.

Shinchan yang polos akhirnya menjadi seorang esper yang bertugas menyelamatkan dunia. Mampukah Shinchan melakukannya dengan kekuatan super yang dimilikinya?

Menariknya, garapan sutradara Hitoshi One ini turut melibatkan beberapa pengisi suara ikonik dari proyek sebelumnya. Ada Miki Narahashi, berikut daftar pengisi suara film Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers ~Flying Sushi~:

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drakor Genre Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa

- Yumiko Kobayashi sebagai Shinnosuke Nohara alias Shinchan

- Miki Narahashi sebagai Misae Nohara

Sumber: