6 Fakta Menarik Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers, Siap Tayang di Indonesia

6 Fakta Menarik Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers, Siap Tayang di Indonesia

Poster Film Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers-IMDb-Tangkapan layar via IMDb

Radar Jabar DiswayCrayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers jadi salah satu film yang akan tayang di Indonesia pada Juni 2024. Film animasi Shinchan terbaru ini memiliki berbagai fakta menarik untuk diketahui bersama.

 

Kisah bocah siswa taman kanak-kanak (TK) Futaba bernama Shinchan yang punya karakter jahil dan kocak pasti taka sing di telinga kita. Serial kartunnya sering menemani saat akhir pekan terutama hari Minggu di stasiun televisi (TV).

 

Kini penggemarnya di Tanah Air bisa segera menyaksikan versi layar lebar terbarunya. Film tersebut adalah Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers yang dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 21 Juni 2024.

 

Banyak juga ternyata fakta terkait film Shinchan 3D pertama tersebut. Penasaran apa saja? Inilah enam fakta menarik Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers.

 

BACA JUGA:Sinopsis Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers, Buat Kita Nostalgia

 

  1. Rilis ke Indonesia Nyaris 10 Bulan dari Perilisan Pertamanya

Film Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers butuh waktu hampir 10 bulan dari perilisan perdanannya untuk masuk Indonesia. Film ini pertama kali rilis di Jepang tahun lalu tepatnya 4 Agustus 2023, dan baru resmi tayang di Tanah Air pada 21 Juni 2024.

 

Efek perilisan perdananya tersebut terbilang sukses, mencuri atensi dunia dan dinanti-nantikan di berbagai negara. Nah karena sebentar lagi film Shinchan ini segera hadir di Indonesia, apakah kamu salah satu yang menunggunya?

 

  1. Waktu Produksi Selama 7 Tahun

Sumber: