4 Kegiatan Olahraga untuk Dilakukan Bersama Keluarga, Cocok buat Quality Time

4 Kegiatan Olahraga untuk Dilakukan Bersama Keluarga, Cocok buat Quality Time

Foto Ilustrasi anggota keluarg melakukan aktivitas olahraga-gbh007-Tangkapan Layar via iStock

Jika keluargamu memiliki sepeda maka cobalah menghabiskan waktu liburan keluarga dengan bersepeda. Apalagi saat hari Minggu atau tanggal merah, sangat cocok untuk olahraga gowes di pagi hari.

 

Adapun kalau tidak punya sepeda tapi tetap ingin bersepeda bersama keluarga, bukan masalah. Saat ini sudah banyak penyewa sepeda khususnya di tempat-tempat yang umum buat berolahraga.

 

Biasanya sewa sepeda berlaku untuk per 30 menit sampai 60 menit alias satu jam. Jenis sepedanya beragam seperti sepeda lipat maupun sepeda gunung biasa, tergantung yang menyewakan.

 

2. Jogging

 

Olahraga berikutnya dapat dibilang tidak memerlukan peralatan khusus. Jogging bisa kalian lakukan bersama anggota keluarga di tempat-tempat yang biasa dijadikan arena jogging, macam lapangan bola maupun komplek.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Makanan yang Baik Dikonsumsi Setelah Berolahraga, Sehat dan Lezat

 

Cobalah ajak keluargamu untuk jogging atau lari-lari kecil di pagi hari. Meski terlihat sederhana, olahraga jalan satu ini tetap bisa membuat kalian berjalan sambil berbincang dengan para anggota keluarga.

 

Alhasil sehat dari olahraga dapat, dan quality time dalam hal komunikasi pun ada. Boleh juga setelah jogging Anda mengajak keluarga sarapan untuk mengisi kembali energi, tapi ingat jangan lebih banyak makannya ketimbang olahraganya.

Sumber: