10 Aplikasi Kredit HP Bunga Rendah Pilihan Terbaik 2024

10 Aplikasi Kredit HP Bunga Rendah Pilihan Terbaik 2024

Aplikasi Kredit HP Bunga Rendah-RJ-

Tersedia limit yang cukup untuk mendapatkan HP terbaru, yakni hingga Rp30 juta. Anda bahkan bisa tidak dikenakan bunga.

Indodana telah bekerja sama dengan merchant populer seperti Tokopedia, Erafone, dan Planet Gadget, sehingga urusan kredit HP menjadi semakin mudah.

8. My Home Credit

Ingin ganti HP seri terbaru tetapi terkendala harganya yang mahal? Dengan My Home Credit, Anda bisa mendapatkan HP mahal secara lebih cepat. Anda bisa mengajukan kredit HP dengan maksimal pembiayaan sebesar Rp30 juta.

Tenor pembayarannya pun bisa diatur hingga 15 bulan, sehingga cicilan Anda lebih ringan. Dengan limit yang besar tersebut, Anda bisa memperoleh HP apa saja, bahkan iPhone seri terbaru sekalipun.

BACA JUGA:6 Cara Memilih Aplikasi Kredit HP Aman dan Terpercaya

Proses persetujuannya pun tergolong cepat, yakni maksimal 3 menit saja. Jika Anda memilih tenor 1 bulan, Anda tidak akan dikenakan biaya bunga.

9. Kredit Plus

Kredit Plus memberikan kemudahan dalam membayar cicilan karena tersedia dalam berbagai pilihan. Selain pembayaran melalui transfer bank dan aplikasi, Anda juga bisa melakukan pembayaran secara offline.

Caranya, Anda bisa datang ke kantor cabang Kredit Plus dan melakukan pembayaran di kasir. Selain itu, pembayaran juga bisa dilakukan melalui gerai merchant di Alfamart atau Indomaret.

10. Kredit Pintar

Kredit HP dengan aplikasi Kredit Pintar tidak perlu khawatir tentang penyebaran data pribadi. Kredit Pintar menjamin bahwa data-data pribadi Anda tidak akan diperjualbelikan atau dibagikan kepada pihak lain yang tidak bertanggung jawab.

Anda pun akan merasa lebih nyaman karena semua data pribadi yang diberikan hanya disimpan oleh Kredit Pintar terkait kelancaran pemberian pinjaman.

Membeli suatu produk seperti smartphone dengan cara kredit adalah hal yang sah-sah saja, namun Anda juga harus memperhatikan kemampuan untuk membayarnya hingga lunas.

Sumber: