10 Aplikasi Kredit HP Bunga Rendah Pilihan Terbaik 2024

10 Aplikasi Kredit HP Bunga Rendah Pilihan Terbaik 2024

Aplikasi Kredit HP Bunga Rendah-RJ-

Untuk mendapatkan HP impian, Anda bisa mencicilnya secara online melalui aplikasi Akulaku. Aplikasi ini bisa menjadi andalan jika Anda berniat mengkredit HP impian. Anda tinggal memilih HP yang diinginkan dan pilih tenor sesuai kemampuan bayar Anda.

Jika Anda berada di wilayah Jabodetabek, HP akan Anda terima maksimal 48 jam sejak pengajuan kredit. Jika terjadi kendala, tersedia call center yang siaga selama 24 jam penuh setiap hari. Bahkan, dengan DP Rp0 pun Anda bisa mendapatkan HP impian.

4. GoPayLater by GoPay Indonesia

Kredit HP menggunakan GoPayLater selalu memiliki promo menarik di setiap periodenya, mulai dari cicilan 0% untuk 3 bulan pertama, diskon, hingga cashback.

Anda bisa membeli HP terbaru secara online melalui marketplace Tokopedia, lalu masukkan kode promonya. Menarik sekali, bukan?

Selain itu, GoPayLater menyediakan limit cicilan hingga Rp30 juta dengan pilihan tenor hingga 12 bulan. Bunganya pun tergolong ringan, mulai dari 2% hingga 2,75%. Sayang sekali jika Anda tidak memanfaatkannya.

5. Adiraku

Sebelum pengajuan pinjaman, Anda harus menghitung jumlah cicilan dengan jangka waktu peminjaman dan disesuaikan dengan kemampuan. Aplikasi Adiraku dari Adira Finance memiliki fitur tersebut. Anda dapat menghitung sendiri nilai pinjaman untuk membeli HP, jumlah cicilan, dan tenor kreditnya.

Selanjutnya, Anda akan mendapatkan beberapa opsi nilai kredit seperti kredit dengan uang muka dan kredit dengan cicilan bertingkat. Pilihlah bentuk kredit yang paling pas, lalu ajukan secara online. Praktis dan mudah.

6. OVO PayLater

Selain bisa digunakan untuk memesan GrabBike, GrabCar, GrabFood, dan GrabExpress, OVO PayLater juga bisa dipakai untuk membeli HP.

BACA JUGA: 8 Aplikasi PayLater Terbaik di 2023 Tanpa Kartu Kredit, Belanja Jadi Nyaman!

Jika Anda rajin membayar cicilan tepat waktu, OVO juga akan memberikan cashback yang menarik. Cashback berupa OVO points tersebut nantinya bisa digunakan untuk bertransaksi di merchant-merchant khusus, membuat Anda semakin semangat membayar cicilan.

7. Indodana

Untuk mendapatkan HP impian secara cepat, Anda tidak perlu menunggu tabungan cukup. Anda bisa menggunakan layanan PayLater dari Indodana.

Sumber: