10 Aplikasi Kredit HP Bunga Rendah Pilihan Terbaik 2024

10 Aplikasi Kredit HP Bunga Rendah Pilihan Terbaik 2024

Aplikasi Kredit HP Bunga Rendah-RJ-

RADAR JABAR - Saat ini, memiliki smartphone canggih dan terbaru bukan lagi masalah yang perlu dikhawatirkan. Jika Anda terbentur masalah dana, Anda bisa membelinya di aplikasi kredit HP bunga rendah yang akan kami rekomendasikan.

Solusinya adalah dengan mengkredit menggunakan aplikasi kredit khusus produk HP. Dengan aplikasi kredit, semua proses dilakukan secara online dan bahkan bisa dilakukan tanpa keluar rumah.

Cukup instal aplikasi kredit HP yang tersedia di Google Play dan App Store, lalu ikuti petunjuknya. Smartphone pun bisa dikirimkan ke rumah Anda setelah pengajuan disetujui.

Bagi Anda yang ingin segera memiliki HP baru namun terbentur masalah dana, tenang saja. Kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi untuk kredit smartphone terbaik yang juga aman dan legal karena sudah terdaftar di OJK.

10 Aplikasi Kredit HP Terbaik 2024

Berikut adalah 10 rekomendasi aplikasi cicil HP terbaik dengan bunga rendah pada tahun 2024.

1. SpayLater by ShopeePay

Bagi Anda pengguna Shopee, Anda bisa kredit HP langsung melalui aplikasi Shopee. Shopee merupakan salah satu marketplace populer di Indonesia dengan ribuan toko HP yang bisa Anda pilih. Limit yang bisa diperoleh pun tergolong sangat tinggi, yakni hingga Rp50 juta.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Kartu Kredit Terbaik di Indonesia Pada 2024, Banyak Penawaran Promo

Anda bisa memilih HP keluaran terbaru dan canggih untuk menunjang gaya hidup Anda. Dengan ShopeePay Later, urusan kredit HP bisa makin mudah karena berada di marketplace favorit yang kredibel.

2. Kredivo

Jika HP Anda usang dan butuh upgrade ke seri terbaru, Anda bisa kredit HP secara online melalui merchant favorit Anda. Kredivo telah bekerja sama dengan ribuan merchant online populer seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, Erafone, Electronic City, Xiaomi, hingga Samsung.

Anda tinggal pilih HP yang ingin dibeli, lalu pilih kredit sebagai metode pembayaran. Persyaratan pengajuan kreditnya pun sangat mudah, hanya perlu KTP dan tanpa slip gaji yang merepotkan.

Dengan syarat mudah tersebut, kredit HP di Kredivo pun bisa dilakukan oleh pelajar dan mahasiswa asalkan usia di atas 18 tahun. Ditambah lagi, kredit HP di Kredivo juga tanpa uang muka.

3. Akulaku

Sumber: