KPU Kabupaten Bandung Barat Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada 2024

KPU Kabupaten Bandung Barat Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada 2024

KPU Kabupaten Bandung Barat Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada 2024 --(Sumber Gambar: Jabar Ekspress)

 

Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Provinsi Jawa Barat, Adie Saputro, menyatakan bahwa hampir seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat telah melaksanakan peluncuran maskot dan jingle Pilkada 2024. “Jabar sudah, 27 Mei 2024 kemarin. Untuk kab/kota sampai tanggal 9 Juni 2024, dan tanggal 5 Juni 2024 ini sudah sebagian besar KPU kabupaten/kota mengadakan launching untuk pemilihan bupati dan wali kota di tingkat masing-masing,” jelasnya.

Setelah peluncuran ini, seluruh penyelenggara, mulai dari badan Ad Hoc seperti PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS (Panitia Pemungutan Suara), akan mulai mensosialisasikan Pilkada 2024 kepada masyarakat.

Adie juga mengimbau seluruh stakeholder di Jawa Barat dan kabupaten/kota untuk bersama-sama mengawal tahapan Pilkada serentak 2024 agar berjalan sukses tanpa hambatan. "Sehingga harapan kami dengan sinergitas dan kolaborasi dari seluruh stakeholder masyarakat di Jabar, Pilkada kita bisa berjalan sukses tanpa ekses," tandasnya.

Dengan peluncuran maskot dan jingle ini, diharapkan Pilkada Kabupaten Bandung Barat 2024 dapat berlangsung meriah dan penuh partisipasi dari masyarakat, menciptakan pemilihan yang rukun, aman, dan harmoni (*).

 

Sumber: Jabar Ekspres

Berita Terkait