Bupati Dadang Supriatna Doakan Para Calon Jemaah Haji Menyandang Haji Mabrur dan Mabruroh

Bupati Dadang Supriatna Doakan Para Calon Jemaah Haji Menyandang Haji Mabrur dan Mabruroh

Bupati Dadang Supriatna Doakan Para Calon Jemaah Haji Menyandang Haji Mabrur-RJ-

Ia mengatakan bahwa melaksanakan ibadah haji adalah ibadah fisik. Sehingga para calon jemaah haji sudah mempersiapkannya saat melaksanakan manasik haji.

BACA JUGA:Artis Lucky Perdana Datangi Rumdin Bupati Bandung Kang DS, Bahas Pilkada 2024?

"Dalam melaksanakan ibadah haji, kita harus ikhlas, sabar, tawakal. Saya yakin tahapan-tahapan dan proses pelaksanaan ibadah haji ini akan berjalan dengan mulus  dan lancar, sehingga mendapatkan gelar haji yang mabrur dan mabruroh. Aamiin yra," harapnya.

Kang DS mengucapkan selamat kepada para calon jemaah haji yang melaksanakan pemberangkatan ibadah haji tersebut. 

"Semoga Allah memberikan kesehatan kepada semua calon jemaah haji. Bisa melaksanakan tahapan dan proses pelaksanaan ibadah haji di Tanah Haram Makkah dan bisa kembali lagi ke Tanah Air Indonesia dengan menyandang gelar haji yang mabrur dan mabruroh," harapnya.

"Tentunya saya titip doa. Mohon didokan di Makkah, tempat-tempat mustajab bahwa Kabupaten Bandung tetap dalam kondisi adem ayem dan kerta raharja. Doakan saya, jadi Bupati tetap amanah dan istiqomah," harapnya.

Kang DS pun menyatakan bahwa dirinya siap kembali mencalonkan diri pada Pilkada Serentak Nasional Kabupaten Bandung pada 27 November 2024 mendatang. 

"Insya Allah, saya siap untuk melanjutkan kembali menjadi Bupati Bandung," katanya.**

Sumber: