Trailer Pertama Venom: The Last Dance Dirilis, Ini 10 Fakta Menariknya yang Harus Kamu Tahu

Trailer Pertama Venom: The Last Dance Dirilis, Ini 10 Fakta Menariknya yang Harus Kamu Tahu

Salah satu cuplikan trailer pertama Venom: The Last Dance -Sony Pictures-Tangkapan layar via kanal YouTube Sony Pictures Entertainment

Chiwetel Ejiofor sempat bermain sebagai Baron Mordo di film MCU Doctor Strange. Kini aktor berusia 46 tahun itu juga ambil peran dalam film SSU, Venom 3.

 

Ejiofor memainkan karakter sosok pemimpin militer Amerika Serikat di Venom: The Last Dance. Pasukan militer itu memiliki misi mencegah Symbiote, khususnya Venom yang kian berkembang.

 

  1. Ada Satu Scene dari MCU

Setidaknya ada satu scene dari MCU di trailer pertama Venom: The Last Dance. Cristobal Fernandez bartender di Spider-Man: No Way Home berinteraksi dengan karakter baru, pemimpin militer Amerika Serikat, yang diperankan oleh Chiwetel Ejiofor.

 

Kala Fernandez ingin menyentuh Symbiote Veonm yang tertinggal di barnya, dia dijebak oleh karakter Chiwetel Ejiofor. Kemungkinan Elijofor dan pasukannya bisa melakukan perjalanan lintas dimensi karena mereka diperlihatkan mengejar Eddie serta Venom.

 

  1. Symbiote Ingin Dirahasiakan oleh Pemerintah

Terungkap dalam trailer ini bahwa ada organisasi pemerintah yang namanya belum disebutkan punya tugas mengawasi para Symbiote. Walau invasi simbiosis mengancam status quo ini, organisasi tersebut sepertinya sudah berhasil merahasiakan mayoritas keberadaan makhluk-makhluk itu dari publik.

 

Film besutan sutradara Kelly Marcel itu pun tampaknya akan menjelaskan kebenaran tentang Venom dan pertarungannya dengan Symbiote lainnya. Ini termasuk hal yang disembunyikan oleh pemerintah dari publik seputar keberadaan Symbiote.

 

BACA JUGA:Duo Bintang MCU Jadi Pengisi Suara di The Garfield Movie, Berikut Sinopsis dan Fakta-fakta Menarik Filmnya

 

  1. Detektif Patrick Muliggan Kembali sebagai Toxin

Masih diperankan oleh Stephen Graham, Detektif Patrick Muliggan kembali tampil sebagai Toxin. Sebelumnya, asal-usul Muliggan menjadi spesies Symbiote tersebut ditampilkan di akhir scene Venom: Let There Be Carnage.

Sumber: