5 Film Superhero yang Akan Rilis Tahun 2024, Ada Deadpool 3

5 Film Superhero yang Akan Rilis Tahun 2024, Ada Deadpool 3

5 Film Superhero yang Akan Rilis Tahun 2024, Ada Deadpool 3-Poster Film Deadpool 3 Film Superhero yang Akan Rilis Tahun 2024-Situs resmi Marvel

Radar Jabar – Para pencinta layar lebar bergenre superhero merapat, berikut ada sejumlah film superhero yang akan rilis di tahun 2024. Tidak banyak memang jumlah film dengan tema pahlawan super akan tayang tahun depan, dengan salah satunya yaitu Deadpool 3.

 

Film superhero selalu tidak bisa lepas dari pro dan kontra. Beberapa kali film bergenre superhero kerap menuai kritik bahkan dianggap flop, seperti yang paling baru adalah The Marvels.

 

Namun masih ada sejumlah judul tayang tahun depan sehingga para penggemar genre ini tidak akan kehilangan tontonan favoritnya. Melansir dari Greenscene, berikut daftar lima filim superhero yang dijadwalkan rilis pada 2024.

 

1. Deadpool 3

Deadpool 3 kembali mempertemukan Hugh Jackman dan Ryan Reynolds setelah tampil dalam film X-Men Origins: Wolverine. Jackman masih memerankan tokoh Wolverine, dan Ryan pun akan kembali berperan sebagai Deadpool.

 

Selain sang Deadpool dan Wolverine, nama-nama lainnya yang akan membintangi film yang disutradari oleh Shawn Levy tersebut. Mulai dari Brianna Hildebrand, Morena Baccarin, serta Steafan Kapicic.

 

Deadpool 3 juga adalah satu-satunya film MCU yang tayang tahun 2024 imbas terjadinya mogok kerja di Hollywood. Semula ada tiga judul dijadwalkan rilis tahun depan, tapi perilisan dua judul mesti ditunda ke tahun 2025.

 

Pasca akusisi Disney terhadap Fox membuat Deadpool kini menyatu ke MCU, namun film Deadpool 3 dipastikan tetap mendapatkan rating R-rated.

 

2. Madame Webb

Madame Webb produksi Sony berfokus pada karakter Madame Web (Dakota Johnson) Spider-People wanita dengan kemampuan cenayang untuk melihat masa depan. Film ini ada di semesta Sony’s Spider-Man Universe (SSU) sehingga satu semesta serupa dengan Venom dan Morbius.

 

Beberapa waktu lalu pun trailer Madame Webb sudah dirilis yang menampilkan para Spider Woman, dan Ezekial Siems (Tahar Rahim) sebagai villain utamanya. Ezekial Siems memiliki kemampuan seperti Madame Webb.

 

Sony telah mengonfirmasi beberapa waktu lalu bahwa Madame Webb bakal rilis tanggal 14 Februari 2024, setelah perilisannya sempat berkali-kali mengalami penundaan.

 

3. Kraven The Hunter

Kraven The Hunter versi komik digambarkan sebagai sosok pemburu haus buruan dan sangat terobsesi memburu Spider-Man. Akan tetapi pada filmnya nanti Kraven digambarkan berbeda.

 

Kraven (Aaron Taylor-Johnson) digambarkan sebagai pemiliki kekuatan hewan buas penyayang hewan dan bertekad melindungi alam. Kemungkinan antagonis dalam film yang disutradarai oleh J.C. Chandor ini adalah Nikolai Kravinoff ayah Kraven yang membuat sang putra menjadi jahat.

 

Seperti Madame Webb, film ini ada di semesta SSU. Kraven The Hunter turut dibintangi oleh aktor-aktor top macam Aaron Taylor-Johnson dan Russel Crowe.

 

4. Joker: Folieu a Deux

Joker: Folieu a Deux merupakan sekuel dari film Joker rilisan tahun 2019. Todd Philips kembali mengemban peran sebagai sutradara seperti pada film pertamanya, demikian Joaquin Phoenix masih akan memerankan sosok Joker.

 

Dengan judul Joker: Folieu a Deux berarti ‘kegilaan untuk dua orang’ sehingga kemungkinan filmnya menyorot dua karakter utamanya yakni Joker dan Harley Quinn. Adapun karakter Harley Quinn bakal diperankan oleh aktris dan musisi Lady Gaga.

Diagendakan tayang di bioskop pada Oktober 2024, sekuelnya akan berbeda ketiimbang film sebelumnya sebab menampilkan unsur musikal. Joker seusai dijebloskan ke penjara sekaligus rumah sakit jiwa di Arkham Asylum tampaknya bertemu psikiater Harley Quinn, yang akhirnya berujung pada lebih dari hubungan pasien dan dokter.

 

Joker: Folieu a Deux berada di Elseworld dan terpisah dengan DCU serta film The Batman garapan Matt Reeves.

 

5. Venom 3

Venom 3 adalah trilogy dari film Venom yang ada di SSU. Tom Hardy akan kembali tampil sebagai Venom, sementara sutradara filmnya adalah Kelly Marcel.

 

Beberapa aktor ternama lain pun akan bergabung dengan Tom membintangi Venom 3 seperti Juno Temple serta Chiwetel Ejiofor. Film ketiga Venom ini dijadwalkan untuk rilis pada 8 November 2024.

 

Meski begitu jadwal rilis film itu masih dapat berubah sewaktu-waktu. Ini karena mogok kerja beberapa waktu lalu membuat tahap produksinya sempat mengalami penundaan.

Sumber: