Trailer Pertama Venom: The Last Dance Dirilis, Ini 10 Fakta Menariknya yang Harus Kamu Tahu

Trailer Pertama Venom: The Last Dance Dirilis, Ini 10 Fakta Menariknya yang Harus Kamu Tahu

Salah satu cuplikan trailer pertama Venom: The Last Dance -Sony Pictures-Tangkapan layar via kanal YouTube Sony Pictures Entertainment

 

Pada Venom: The Last Dance, organisasi militer/sains menangkap Muliggan yang sepertinya terikat dengan Toxin. Symbiote Toxin tidak ditampilkan utuh di trailer, namun pastinya sang detektif sedang melawan ikatan simbiosis tersebut.

 

  1. Eddie dan Venom Reuni dengan Mrs. Chen di Las Vegas

Nyonya Chen (Peggy Lu) adalah karakter ikonik dalam dua film Venom sebelumnya, kawan baik Eddie yang merupakan pemilik bodega lokal. Kini Eddie dan Venom reuni dalam film ketiga ketika mereka bertiga bertemu di Las Vegas.

 

Datang ke Las Vegas rapih dengan Tuxedo, Eddie berubah menjadi Venom dan kemudian mereka menari bersama Nyonya Chen. Terlepas dari itu, tujuan kedua sahabat tersebut mendatangi Las Vegas masih ‘tanda tanya’.

 

  1. Invasi Symbiote Menuju Bumi

Para simbiosis melakukan invasi ke bumi karena mengetahui keberadaan Venom di planet tersebut. Dampaknya, semua umat manusia bumi berada di ambang ancaman kepunahan.

 

Hal tersebut memungkinkan peluang Symbiote dari planet Klyntar berpotensi turun ke bumi untuk menyerang Venom. Alhasil ini juga jadi gerbang pembuka untuk jenis cerita baru yang menghadirkan karakter dari Venomverse.

 

BACA JUGA:6 Proyek MCU yang Rilis di Tahun 2024, dari Echo sampai Deadpool 3

 

  1. Perlihatkan Pemeran Lizard di The Amazing Spider-Man

Rhys Ifans pemeran Doctor Connors alias The Lizard di The Amazing Spider-Man juga muncul dalam trailer Venom: The Last Dance. Ifans dengan wajah berewokan terlihat berada di sebuah mobil sembari memegang sejenis gitar kecil.

 

Sumber: