Kabar Gembira untuk Penggemar Kim Soo Hyun di Indonesia, Asia Tour 'EYES ON YOU' Segera Hadir!

Kabar Gembira untuk Penggemar Kim Soo Hyun di Indonesia, Asia Tour 'EYES ON YOU' Segera Hadir!

Kabar Gembira untuk Penggemar Kim Soo Hyun di Indonesia, Asia Tour 'EYES ON YOU' Segera Hadir!-Asia Tour EYES ON YOU Kim Soo Hyun-Instagram @soohyun_k216

RADAR JABAR - Para penggemar aktor tampan Kim Soo Hyun di Indonesia kini bisa bersiap-siap.

Setelah sepuluh tahun di dunia entertain, akhirnya Kim Soo Hyun akan mengadakan tour Asia besar-besaran bertajuk "EYES ON YOU." Informasi terkait tour ini sudah mulai terlihat, dan Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi oleh aktor berbakat ini.

 

Pengumuman Resmi dari Promotor

Pada tanggal 3 Juni kemarin, akun Instagram @Unusual Entertainment Pte Ltd, promotor asal Singapura, membagikan informasi yang sangat dinanti-nantikan oleh penggemar Kim Soo Hyun di Indonesia.

Melalui story Instagram-nya, mereka membagikan foto Kim Soo Hyun dengan caption yang berbunyi, "Hey Jakarta! More details will be announced tomorrow," yang berarti, "Hai Jakarta! Untuk informasi detail lebih lanjut akan diumumkan besok hari."

Story tersebut juga dihiasi dengan stiker biru bertuliskan "Stay Tuned" yang berarti "pantau terus," dan diiringi dengan backsound lagu OST dari drama "Queen of Tears" yang dinyanyikan oleh Crush berjudul “Love You With All My Heart.”

 

BACA JUGA: 5 Rating Terbaru Drama Korea di Bulan Juni 2024, Connection dan Bitter Sweet Hell Melonjak

 

Rasa Penasaran Penggemar yang Meningkat

Informasi tersebut tentu saja langsung membuat para penggemar Kim Soo Hyun di Indonesia semakin tidak sabar dan penasaran.

Bagaimana tidak? Setelah sepuluh tahun, akhirnya mereka bisa bertemu langsung dengan aktor idola mereka. Sebelumnya, Unusual Entertainment Pte Ltd sudah memberikan beberapa petunjuk melalui akun Instagram mereka.

Salah satunya adalah siluet Kim Soo Hyun dengan tulisan peran karakter yang pernah dimainkan oleh Kim Soo Hyun.

Petunjuk-petunjuk ini semakin menguatkan keyakinan bahwa Indonesia akan menjadi salah satu negara yang dikunjungi dalam tour "EYES ON YOU."

 

Kim Soo Hyun: Aktor Multitalenta

Sumber: