Berikut 8 Daftar Drama Korea Akan Tayang Maret 2024 Mendatang, Kalian Nunggu yang Mana?

Berikut 8 Daftar Drama Korea Akan Tayang Maret 2024 Mendatang, Kalian Nunggu yang Mana?

Berikut 8 Daftar Drama Korea Akan Tayang Maret 2024 Mendatang, Kalian Nunggu yang Mana-Daftar Drama Korea Akan Tayang Maret 2024-Instagram @tvn_drama

RADAR JABAR - Sudah siap menantikan deretan drama Korea yang akan ditayangkan pada bulan Maret? Perlu diingat bahwa bulan Maret akan menampilkan drama Korea dari berbagai genre, seperti romance, fantasi, horor, hingga drama balas dendam.

Belakangan ini, drama yang mengusung tema balas dendam memperoleh popularitas yang tinggi, bukan? Apakah drama baru ini mampu menyajikan keseruan sebagaimana drama-drama sebelumnya?

Selain memiliki beragam alur cerita, drama-drama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal, seperti Cha Eun Woo, Kim Yoo Jung, Suho EXO, Kim Ji Won, hingga Kim Soo Hyun.

Tentu saja, cukup beragam pilihan drama yang akan tayang bulan depan, bukan? Adakah yang paling Anda tunggu-tunggu?

 

Simak di bawah ini delapan drama Korea yang akan ditayangkan pada bulan Maret 2024!

 

1.    "The Crown Has Disappeared"

Suho EXO akan memulai debutnya dalam dunia drama saeguk dengan memerankan karakter putra mahkota yang hilang bernama Yi Gun. Kisahnya mengikuti penculikannya oleh seorang wanita bernama Choi Myeong Yoon (Hong Ye Ji), yang memiliki niat untuk menikahinya. Drama ini akan mulai tayang pada tanggal 9 Maret 2024.

 

BACA JUGA:5 Drama Korea Song Ha Yoon, Teman Toxic dan Pick Me Girl di Drakor Marry My Husband

 

2.    "Queen of Tears"

Drama ini sangat dinanti-nantikan karena melibatkan Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun sebagai pemeran utama. Kim Ji Won memerankan anak konglomerat yang mengelola Queens Group, sementara Kim Soo Hyun akan berperan sebagai direktur hukum untuk Queens Group. Keduanya, sebagai suami istri, akan menghadapi krisis dalam pernikahan mereka. Tayang perdana pada 9 Maret 2024.

3.    "Wonderful World"

Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo akan berakting bersama dalam cerita tentang kesembuhan diri bagi orang-orang yang terluka. Drama ini mengisahkan Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang ibu yang kehilangan anaknya secara tidak adil dan berusaha untuk memperoleh keadilan. Tayang perdana pada 1 Maret 2024.

4.    "Chicken Nugget"

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul "Dakgangjeong" dan dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Ryu Seung Ryeong, dan Ahn Jae Hong. Cerita kocak dimulai ketika Kim Yoo Jung tanpa sengaja berubah menjadi nugget ayam setelah masuk ke dalam mesin. Tayang perdana pada tanggal 15 Maret 2024.

5.    "Let Me Grab You by the Collar"

Seo Jung Won (Kim Ha Neul), seorang jurnalis terkenal, mengalami kehancuran hidupnya setelah mengetahui suaminya selingkuh dan meninggal. Untuk membersihkan namanya, ia mencari pembunuh sebenarnya.

6.    "Hide"

Sumber: