5 Rating Terbaru Drama Korea di Bulan Juni 2024, Connection dan Bitter Sweet Hell Melonjak

 5 Rating Terbaru Drama Korea di Bulan Juni 2024, Connection dan Bitter Sweet Hell Melonjak

Rating Terbaru Drama Korea di Bulan Juni 2024--Foto Drama Korea Connection

RADAR JABAR - Bulan Juni 2024 telah menjadi bulan yang sangat menarik bagi penggemar Drama Korea. Berbagai judul baru telah tayang dan menunjukkan prestasi yang luar biasa dalam hal rating.

Berikut 5 rating Terbaru Drama Korea di Bulan Juni 2024:

1. The Midnight Romance in Hagwon

Drama romansa terbaru dari tvN, "The Midnight Romance in Hagwon," memulai penayangannya dengan awal yang sangat menjanjikan.

Tayang perdana pada 11 Mei 2024, drama ini langsung mencuri perhatian pemirsa dengan rating rata-rata nasional sebesar 5,2 persen, menempati posisi pertama di slot waktunya di seluruh saluran TV kabel.

Dibintangi oleh Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won, drama ini menghadirkan kisah cinta yang berkembang di lingkungan hagwon (institusi pendidikan di Korea Selatan).

Kisah ini mengeksplorasi hubungan antara seorang guru dan siswa dewasa yang bertemu di kelas malam, menjelajahi tema-tema tentang cinta, persahabatan, dan pencarian jati diri.

BACA JUGA:7 Karakter di Naruto Ini Sanggup Mengalahkan Shisui Uchiha, Banyak Hokage!

Dengan penampilan akting yang kuat dari para pemerannya dan alur cerita yang menarik, "The Midnight Romance in Hagwon" telah menjadi salah satu drama yang paling banyak ditonton di bulan Juni 2024, memikat hati banyak penonton dengan kombinasi antara romansa yang manis dan drama yang mendalam.

2. The Atypical Family

Drama baru JTBC, "The Atypical Family," telah mengalami sedikit peningkatan dalam hal jumlah pemirsa untuk episode ketiganya.

Setelah sebelumnya mendapatkan rating 4,2 persen, episode ketiga drama ini memperoleh skor 3,6 persen. "The Atypical Family" bercerita tentang sebuah keluarga dengan kekuatan supernatural yang harus menghadapi masalah realistis dan kehilangan kekuatan mereka.

Drama ini menggali dalam mengenai tema keluarga, identitas, dan adaptasi dengan dunia yang berubah.

Disutradarai oleh Cho Hyun Tak, yang sebelumnya terlibat dalam "SKY Castle," dan ditulis oleh Joo Hwa Mi dari "Marriage, Not Dating" serta Kang Eun Kyung dari "Dr. Romantic," drama ini menawarkan cerita yang unik dan menarik, meskipun ratingnya sedikit menurun. Penonton tetap tertarik dengan pengembangan karakter yang kompleks dan alur cerita yang tidak terduga.

BACA JUGA:Dari Monster hingga Manusia, Inilah 7 Karakter Terkuat di Kaiju No.8

3. Missing Crown Prince

Drama MBN, "Missing Crown Prince," mengalami penurunan rating di bulan Juni 2024, dengan rata-rata nasional sebesar 3,8 persen untuk malam itu.

Meskipun demikian, drama ini tetap menjadi salah satu yang paling banyak ditonton pada bulan tersebut. "Missing Crown Prince" mengisahkan tentang seorang putra mahkota kerajaan yang diculik oleh seorang wanita.

Sumber: