Kabar Gembira untuk Penggemar Kim Soo Hyun di Indonesia, Asia Tour 'EYES ON YOU' Segera Hadir!

Kabar Gembira untuk Penggemar Kim Soo Hyun di Indonesia, Asia Tour 'EYES ON YOU' Segera Hadir!

Kabar Gembira untuk Penggemar Kim Soo Hyun di Indonesia, Asia Tour 'EYES ON YOU' Segera Hadir!-Asia Tour EYES ON YOU Kim Soo Hyun-Instagram @soohyun_k216

Kim Soo Hyun dikenal sebagai aktor multitalenta yang telah membintangi banyak drama dan film populer.

Beberapa karyanya yang paling dikenal antara lain "My Love from the Star," "It's Okay to Not Be Okay,", "Moon Embracing the Sun”, dan yang terbaru “Queen of Tear”.

Kepiawaiannya dalam berakting dan karismanya di layar kaca membuatnya memiliki basis penggemar yang sangat besar di seluruh Asia, termasuk di Indonesia.

 

Jadwal Fanmeeting Kim Ji Won di Jakarta

Selain kabar gembira dari Kim Soo Hyun, penggemar drama Korea di Indonesia juga mendapatkan kabar menarik dari Kim Ji Won, lawan main Kim Soo Hyun di drama "Queen of Tears."

Kim Ji Won telah mengumumkan bahwa ia akan menggelar fanmeeting Asia pertamanya di Jakarta pada 31 Agustus mendatang.

Hal ini menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar, apakah jadwal tour Asia Kim Soo Hyun di Jakarta akan berdekatan dengan fanmeeting Kim Ji Won?

 

BACA JUGA:“Queen of Tears” Menjadi Drama tvN dengan Rating Tertinggi

 

Menantikan Pengumuman Detail

Meskipun detail lengkap mengenai jadwal dan lokasi tour Kim Soo Hyun di Jakarta belum diumumkan, penggemar diharapkan untuk terus memantau akun resmi Unusual Entertainment Pte Ltd.

Diharapkan, dalam waktu dekat, informasi lebih lanjut akan segera dirilis sehingga para penggemar bisa mempersiapkan diri untuk bertemu langsung dengan idola mereka.

 

Penutup

Tour Asia "EYES ON YOU" Kim Soo Hyun adalah momen yang sangat dinanti-nantikan oleh penggemarnya, terutama di Indonesia. Kesempatan untuk melihat dan berinteraksi langsung dengan aktor favorit mereka tentu menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Jadi, pastikan untuk terus mengikuti perkembangan terbaru dari Unusual Entertainment Pte Ltd dan jangan sampai ketinggalan momen istimewa ini. Selamat menantikan kehadiran Kim Soo Hyun di Jakarta dan semoga semua penggemar bisa menikmati momen berharga ini!

Sumber: