Tangkap Tersangka Penusukan di Soreang, Polresta Bandung Diapresiasi Keluarga Korban

Tangkap Tersangka Penusukan di Soreang, Polresta Bandung Diapresiasi Keluarga Korban

Ida, kakak Korban didampingi Kuasa Hukum, M.F. Januard Sinaga saat memberikan keterangan pers di Soreang, Kabupaten Bandung, Senin, 3 Juni 2024.-- Foto: Yusup/Radar Jabar

RADAR JABAR - Pihak kepolisian berhasil mengungkap kasus penusukan hingga tewas dengan korban seorang pemuda di Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Dalam kasus ini, Satreskrim Polresta Bandung meringkus tiga orang tersangka yang diketahui merupakan anggota geng motor.

Ketiganya diringkus petugas kepolisian selang 4 jam setelah kejadian. Satu diantaranya ditembak pada bagian kaki karena melawan saat akan ditangkap.

Ketiga tersangka tersebut berinisial MAR, MAS, dan MA, dimana dua diantaranya masih di bawah umur.

BACA JUGA:Sebut Otonom Cimahi Korban Regulasi, Bacawalkot Adhitia Dinilai Lecehkan Penggagas dan Pendiri Kota Cimahi

Penangkapan para pelaku ini diapresiasi langsung oleh pihak keluarga dan kuasa hukum korban.

Ida, kakak korban, mengapresiasi serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Polresta Bandung atas gerak cepat menangkap para pelaku.

"Saya mohon para pelaku ini dihukum seadil-adilnya dan diberi hukuman yang setimpal sesuai dengan perbuatannya," ungkap Ida dalam keterangannya di Soreang, Senin, 3 Juni 2024.

Pada kesempatan yang sama, kuasa hukum keluarga korban, M.F. Januard Sinaga, SH, juga mengapresiasi kinerja kepolisian yang telah mengungkap dan menangkap para pelaku selang waktu 4 jam dari kejadian.

BACA JUGA:Menyentuh! Bupati Dadang Supriatna Ajak Puluhan Anak Yatim Piatu Singgah ke Ruang Kerjanya

Menurutnya, para pelaku harus mendapatkan hukuman yang setimpal karena telah mengambil nyawa korban.

"Diharapkan, proses kasus ini dapat berjalan senetral-netralnya dan profesional. Sesuai dengan yang disampaikan oleh Pak Kapolri, harus dilakukan dengan presisi semuanya," imbuhnya.*** (ysp).

Sumber: