Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 6 dari Desain hingga Semua Fitur yang Tertanam

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 6 dari Desain hingga Semua Fitur yang Tertanam

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 6-Ist-

Samsung Galaxy Z Flip 6 akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3 di semua wilayah dan hadir dengan RAM 8 GB serta penyimpanan hingga 512 GB, yang tentu saja menggunakan UFS 4.1. Ponsel ini akan memiliki baterai sekitar 3.700 mAh. Meskipun pengisian cepat masih belum diketahui saat ini, kami mengharapkan beberapa peningkatan pada pengisian kabel dan nirkabel.

Dalam hal konektivitas, Galaxy Z Flip 6 akan mendukung Bluetooth 5.3, Wi-Fi 7, dan Ultra Wideband. Ponsel ini juga akan hadir dengan One UI 6 berbasis Android 14 dan diperkirakan akan diluncurkan dengan harga mulai dari $1.050 pada Agustus 2024.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy Z Flip 6 merupakan penyempurnaan dari seri ini, dengan desain yang serupa tetapi perangkat keras yang lebih baik serta banyak fitur AI baru.

Layar baru yang lebih cerah akan membuat Flip 6 lebih baik untuk penggunaan sehari-hari, terutama di bawah sinar matahari, dan tentu saja daya tahan yang lebih baik selalu menjadi bonus.

Mengingat kemiripannya dengan pendahulunya, mungkin pemilik Flip 5 tidak akan terburu-buru untuk melakukan peningkatan. Namun, bagi mereka yang memiliki model Flip yang lebih lama atau ingin mendapatkan Flip pertama mereka, ini pasti akan menjadi pilihan yang bagus.

Meskipun peluncurannya masih jauh, kami pasti akan mendapatkan lebih banyak bocoran yang masuk.

Sumber: