Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 6 dari Desain hingga Semua Fitur yang Tertanam

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 6 dari Desain hingga Semua Fitur yang Tertanam

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 6-Ist-

RADAR JABAR - Hari ini, kita melihat tampilan pertama melalui review Samsung Galaxy Z Flip 6 serta beberapa peningkatan yang dihadirkannya. Sebelum kita memulai, beri tahu saya di kolom komentar siapa di antara kalian yang menunggu Flip 6, dan jangan lupa berlangganan untuk terus mengikuti perkembangannya.

Galaxy Z Flip 6 hadir dengan teknologi terbaru, jadi sebelum kita mulai mengungkapkannya, kami punya kabar baik tentang baterainya. Berkat laporan dari Galaxy Club, kedua baterai ganda pada Flip 6 akan mendapatkan peningkatan kecil dalam kapasitas.

Total kapasitasnya sekarang akan menjadi 4.000 mAh, naik dari 3.700 mAh pada Flip sebelumnya. Meskipun peningkatannya tidak besar, ini pasti akan membantu, terutama dengan chipset yang lebih efisien, yang akan membuat baterai ponsel bertahan sedikit lebih lama.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 6

Berikut adalah bocoran mengenai spesifikasi hingga desain Samsung Galaxy Z Flip 6 yang telah kami dapatkan dari berbagai sumber.

1. Layar Lebih Jernih

Selanjutnya, kami mendapat kabar baik tentang layarnya. Galaxy Z Flip 6 akan hadir dengan layar yang lebih jernih dan lebih tahan lama.

Pada akhir tahun lalu, Samsung mematenkan teknologi Flex Iron mereka, dan diperkirakan bahwa merek dagang ini berkaitan dengan layar lipat baru yang lebih tahan lama dibandingkan versi sebelumnya serta lebih tahan terhadap goresan.

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Samsung Galaxy M35 5G yang Layak Dibeli Tahun Ini!

Keunggulan lainnya adalah berkurangnya bekas lipatan di tengah layar. Meskipun banyak laporan dan rumor beredar tentang tidak adanya lipatan sama sekali, hal itu sangat tidak mungkin terjadi.

Tentu saja, akan ada peningkatan pada tampilan termasuk kecerahan. Jika kita melihat rilis sebelumnya, ponsel Flip cenderung mengikuti ponsel S dengan cukup dekat dalam hal tingkat kecerahan puncak. Ini berarti kita harus mengalami peningkatan besar tahun ini.

Galaxy S24 Ultra baru saja dirilis dengan kecerahan puncak 2.600 nits, dan mudah-mudahan Flip 6 akan memiliki kecerahan yang sama. Meskipun mengingat lompatan besar tahun ini dari ponsel S, mungkin sedikit berbeda.

2. Kamera Lebih Canggih Meski Resulusi Sama Seperti Seri Sebelumnya

Sekarang, mari kita bahas peningkatan lain pada Samsung Galaxy Z Flip 6, yaitu sistem kameranya. Z Flip 6 masih akan menggunakan pengaturan kamera ganda, tetapi menurut laporan dari Galaxy Club, akhirnya akan ada peningkatan pada kamera utamanya.

Samsung dikabarkan sedang menguji sensor 50 megapiksel untuk kamera utama, sementara kamera ultrawide akan tetap menggunakan sensor 12 megapiksel. Mengingat sistem kamera pada ponsel lipat Samsung sering dianggap sebagai kelemahan, peningkatan ini tentu disambut baik.

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Samsung RAM 8 GB Termurah Mei 2024

Selanjutnya, kita mendapatkan tampilan pertama Samsung Galaxy Z Flip 6 berkat tweet baru dari seorang pembocor informasi yang bermitra dengan SmartPrix untuk memberikan render ini bersama dengan video 360 derajat dan beberapa informasi tentang desainnya.

3. Tidak Ada Inovasi Desain yang Baru

Sumber: