5 Anime Musim Semi 2024 yang Pantang Dilewatkan, Ada Kaiju No. 8

5 Anime Musim Semi 2024 yang Pantang Dilewatkan, Ada Kaiju No. 8

Anime Kaiju No. 8-Medsos X @animetv_jp-Tangkapan layar via Disway.id

Radar Jabar – Sudah menjadi tradisi setiap tahunnya yakni selalu ada serial anime yang bagus dan sangat layak dinantikan. Tidak terkecuali sejumlah anime musim semi 2024 (anime spring 2024) baru yang menarik akan segera dirilis.

 

Daftar anime musim semi 2024 yang baru bukan hanya serial adaptasi anime. Terdapat pula kelanjutan musim baru dari beberapa judul anime akan hadir ‘menyapa’ para penggemarnya.

 

Dari sekian banyak judul yang siap rilis, tentu pertanyaannya adalah mana saja anime spring 2024 baru wajib ditonton. Melansir dari Sportskeeda, berikut lima anime baru musim semi 2024 yang pantang dilewatkan oleh fans anime.

 

1. Kaiju No. 8

Kaiju No. 8 menjadi anime rilisan musim semi 2024 yang paling dinantikan. Ceritanya tentang penyapu bernama Kafka Hibino yang sejak muda bercita-cita untuk gabung Defense Corps, unit militer elite yang memerangi Kaiju monster mirip Godzilla.

 

Kafka sempat menyerah dengan cita-citanya itu pasca berkali-kali gagal tes masuk dan mengundurkan diri sebagai tukang sapu. Namun keinginannya untuk gabung Defense Corps kembali muncul saat tim pembersihnya kedatangan pemula berusia 18 tahun yang ambisius bernama Leno Ichikawa.

 

BACA JUGA:6 Anime Terbaik dan Terpopuler Berdasarkan Manga Shonen Jump, Ada Favoritmu?

 

Anime karya Naoya Matsumoto ini layak juga untuk coba ditonton oleh para pencinta anime Attack on Titan.

Sumber: