Rekomendasi 6 Sepatu Futsal Murah Terbaik dan Berkualitas, Ada dari Brand Lokal!

Rekomendasi 6 Sepatu Futsal Murah Terbaik dan Berkualitas, Ada dari Brand Lokal!

Foto Ilustrasi - Bermain futsal dengan sepatu futsal yang bagus-apnew0-Tangkapan layar via Pixabay

Radar Jabar Disway – Beberapa sepatu futsal tetap berkualitas dan bagus walau dibanderol dengan harga terjangkau. Contohnya saja enam rekomendasi sepatu futsal murah terbaik dan berkualitas yang akan dibagikan dalam pembahasan berikut.

 

Sepatu menjadi perlengkapan paling penting untuk mendukung kegiatan bermain futsal. Jika orang-orang bermain futsal hanya sebagai hobi maka umumnya lebih memilih sepatu futsal murah dibandingkan yang mahal.

 

Selagi nyaman dan awet, sepatu futsal berbanderol merakyat tetap layak dijadikan pilihan. Apalagi kalau sepatu-sepatu tersebut kualitasnya tetap bagus dan memiliki desain yang menarik.

 

Berikut adalah rekomendasi sepatu futsal murah terbaik dan berkualitas mulai dari rentang harga Rp300 ribuan. Sejumlah sepatu dari merek lokal juga ada dalam daftar ini seperti Specs atau Ortuseight.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sepatu Basket Harga Murah Terbaik Tahun 2024

 

  1. Specs Equiferus

Sebagai brand lokal, Specs punya kualitas mumpuni, terbukti dari banyak pemain futsal dan sepakbola Indonesia menggunakannya. Salah satu rekomendasi pertama dari merek ini ialah Specs Equiferus.

 

Mengutip dari IDN Times, Specs Equiferus berbekal dua teknologi baru yakni vertecs technology dan flexarc untuk membuat kaki lebih aman serta lebih fleksibel. Semakin menarik juga karena sepatu yang punya motif warna hitam-putih zebra ini dihargai mulai Rp344 ribu di Tokopedia.

Sumber: