5 Rekomendasi Sepatu Basket Harga Murah Terbaik Tahun 2024

5 Rekomendasi Sepatu Basket Harga Murah Terbaik Tahun 2024

Sepatu basket Ardiles Flux-Ardiles Basketball-Instagram @ardilesbasketball

Radar Jabar – Ada beberapa rekomendasi sepatu basket yang menarik untuk kalian beli di tahun 2024. Sepatu-sepatu tersebut adalah sepatu basket harga murah terbaik pada 2024.

 

Sepatu basket menjadi salah satu perlengkapan olahraga paling penting bagi pebasket profesional maupun yang sekadar hobi main basket. Konsumen tentunya akan mencari sepatu terbaik, namun harganya masih terjangkau.

 

Kalau kalian mencari sepatu basket yang seperti itu, inilah sejumlah produk berkualitas yang harus kamu pertimbangkan. Melansir dari kanal YouTube Braw, ada lima rekomendasi sepatu basket terbaik harga murah tahun 2024.

 

1. Sepatu Basket Ardiles

Ardiles bisa menjadi pilihan sepatu basket merek lokal yang bisa kamu beli. Ini adalah merek lokal asal Indonesia yang meliputi berbagai jenis produk olahraga, tak terkecuali sepatu basket.

 

Sepatu basket Ardiles umumnya ditujukkan untuk pebasket pemula atau sekadar hobi. Sepatu merek ini menawarkan beragam variasi pilihan warna dan model, sehingga bisa disesuaikan dengan kesukaan gaya olahraga sehari-hari.

 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Sepatu Running dan Jogging Terbaik 2024

 

Terakhir untuk harga jual sepatu basket Ardiles, ada di kisaran Rp579.800.

Sumber: