Rekomendasi 6 Sepatu Futsal Murah Terbaik dan Berkualitas, Ada dari Brand Lokal!

Rekomendasi 6 Sepatu Futsal Murah Terbaik dan Berkualitas, Ada dari Brand Lokal!

Foto Ilustrasi - Bermain futsal dengan sepatu futsal yang bagus-apnew0-Tangkapan layar via Pixabay

 

  1. Kelme Precision Forte

Kelme Precision Forte sangat tetap sebagai sepatu futsal pilihan pemain pemula, demikian melansir dari ProductNation. Sepatu bergaya klasik ini memiliki harga ‘bersahabat’ dan tetap kualitasnya tak perlu diragukan.

 

Precision Forte dibekali sol rata yang lebar sehingga cocok untuk digunakan bermain di lapangan semen. Sepatu ini membantu penggunananya bermain dengan nyaman dan aman karena dibuat dengan bahan terbaik.

 

Bukan hanya outsole-nya sangat nyaman, Kelme Precision Forte juga ringan dan bisa membuat pemain bisa mengontrol bola dengan baik. Pilihan ukuranya pun beragam mulai dari 40 sampai 46.

 

BACA JUGA:10 Merek Sepatu Pria Pilihan yang Stylish dan Trendy!

 

  1. Specs Accelerator Lightspeed

Untuk tipe pemain yang mengutamakan kecepatan ketika main futsal maka harus mempertimbangkan Specs Accelerator Lightspeed. Sepatu dari brand Specs satu ini akan sangat mendukung performa pemain bertipe cepat.

 

Specs Accelerator Lightspeed walaupun bobotnya ringan tetap mampu melindungi pemain dari bahaya di atas lapangan futsal. Sepatu yang memiliki warna biru muda ini memiliki pelindung tumit guna menghindari kemungkinan cedera.

 

Sumber: