Skuter Retro Modern Honda NW F125 Segarkan Pasar Otomotif Indonesia, Intip Speknya

Skuter Retro Modern Honda NW F125 Segarkan Pasar Otomotif Indonesia, Intip Speknya

Skuter Retro Modern Honda NW F125-Ist-

RADAR JABAR - Honda Motor semakin menunjukkan keberadaannya dalam menaklukkan pasar otomotif roda dua secara global. Kali ini, pabrikan Honda Motor meluncurkan Honda NW F125 sebagai skuter terbaru dengan gaya tampilan Retro-modern.

Sepertinya, kehadiran Honda Stylo 160 beberapa waktu lalu tidak membuat pabrikan Honda merasa puas, terutama dalam penjualan skuter Retro.

Hal ini terlihat dari antusiasme pabrikan Honda yang kembali memperkenalkan skuter Retro baru dengan desain yang terinspirasi dari skuter Eropa, dengan bodi yang sedikit kotak-kotak, mirip dengan desain Yamaha Fazzio. Skuter Retro modern dari Honda ini memiliki bodi yang sedikit berisi dan diberi nama Honda NW F125.

Honda Motor menghadirkan skuter NW F125 yang dikenal sebagai Hexagonal Retro Warrior. Skuter Retro ini hadir dengan tampilan yang unik dan teknologi yang canggih.

BACA JUGA:Pilihan 3 Motor Honda yang Memiliki Varian ABS dan CBS, Stylo 160 Terbaru!

Skuter ini menggabungkan teknologi Retro dan modern untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga, nyaman, dan ramah lingkungan.

Seluruh pencahayaan menggunakan lampu LED penuh yang terlihat stylish, terutama pada desain lampu depan dengan tata letak dua lapis, lampu belakang tiga dimensi poligonal, dan lampu sein sederhana yang menggabungkan keindahan kesan Retro dengan teknologi modern.

Jika dilihat dari bodi skuter Retro Honda ini, terlihat sangat berisi, mirip dengan bodi Vespa dan Yamaha Grand Vilano.

Seperti biasa, pabrikan Honda selalu mengikuti tren yang dibuat oleh pabrikan lain, dan kali ini, mungkin pabrikan Honda mulai mengikuti tren skuter Retro modern dengan menghadirkan banyak pilihan untuk konsumennya, untuk memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga, nyaman, dan ramah lingkungan.

Honda NW F125 dilengkapi dengan mesin ISP berkapasitas 125 cc generasi baru Honda yang memberikan tenaga yang kuat pada kendaraan, baik dalam berkendara di dalam kota maupun di pinggiran kota, mampu mengatasi berbagai kondisi jalan dengan mudah.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 7 KW pada 7.750 RPM dan torsi maksimum sebesar 10 nm pada 5750 RPM. Mesin Honda NW F15 ini diklaim mampu memberikan konsumsi bahan bakar dan emisi yang rendah, membuat proses berkendara lebih ramah lingkungan dan efisien.

Fitur yang disematkan pada Honda NW F15 ini terbilang canggih dan modern, bahkan dapat dikatakan lebih unggul dari skuter Honda sebelumnya.

Skuter Honda ini sudah dibekali dengan teknologi cerdas, di antaranya adalah fitur peralatan cerdas terintegrasi Smart KY box untuk interkoneksi yang didorong oleh inovasi NW F15, yang memungkinkan kendaraan memiliki fungsi yang lebih nyaman.

Kemudian, terdapat fitur sistem start tanpa kunci yang membuat start mesin lebih nyaman dan cepat. Selain itu, terdapat juga interkoneksi aplikasi seluler yang memungkinkan pengguna untuk memantau informasi kendaraan kapan saja. Fitur ini mirip dengan fitur Yamaha WeConnect yang sudah diterapkan pada Yamaha Fazzio dan Grand Filano.

Sumber: