Skuter Retro Modern Honda NW F125 Segarkan Pasar Otomotif Indonesia, Intip Speknya

Skuter Retro Modern Honda NW F125 Segarkan Pasar Otomotif Indonesia, Intip Speknya

Skuter Retro Modern Honda NW F125-Ist-

Selain itu, skuter ini juga sudah mendukung interkoneksi dengan kamera DJI Osmo Action 4. Dengan fitur ini, pengendara dapat menggunakan kontrol stang untuk memilih mode pengambilan gambar dan operasi lainnya untuk merekam momen indah.

BACA JUGA:Komparasi Honda Monkey 125 dan Honda ST125 Dax, Mana yang Harganya Lebih Murah di Mei 2024?

Honda NW F125 tersedia dalam empat seri warna yang menakjubkan. Warna-warna tersebut termasuk warna klasik dengan pilihan putih mutiara, merah lava, dan hitam metalik matte. Untuk pilihan warna mewah, tersedia hijau permen dan hitam langit.

Sedangkan untuk varian warna mewah yang lebih cerah, tersedia hijau mint dan putih susu almond. Terakhir, terdapat warna khusus yang hanya tersedia dalam satu opsi, yaitu kuning kental.

Dari segi versi konfigurasi, pengguna dapat memilih antara versi CBS, versi EBS, dan versi Pro, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk versi Pro, terdapat tambahan kotak pada jok belakang untuk menyimpan barang-barang.

Honda NW F125 merupakan skuter yang menggabungkan gaya retro dan teknologi secara sempurna, menarik perhatian banyak konsumen dengan desain yang unik dan konfigurasi teknologi canggih. Mesin yang bertenaga dan konsep perjalanan yang ramah lingkungan membuat berkendara dengan skuter ini terasa lebih nyaman dan ramah lingkungan.

Pengenalan teknologi pintar pada skuter Honda ini pastinya akan mendorong perkembangan pasar skuter, menyediakan lebih banyak pilihan, serta menghadirkan fitur-fitur yang lebih inovatif, canggih, dan modern.

Dapat dipastikan bahwa pabrikan lain seperti Yamaha, Suzuki, Kimco, dan Vespa akan segera meluncurkan skuter baru yang lebih canggih dan modern untuk tetap bersaing. Namun, apakah kehadiran Honda NW F125 dapat menghancurkan penjualan Yamaha Fazzio dan Vespa sepenuhnya, hal ini tergantung pada respons pasar dan preferensi konsumen masing-masing.

Sumber: