5 Keunggulan Motor Honda NW F125, Skutik Canggih Bergaya Retro dengan Fitur Seabrek

5 Keunggulan Motor Honda NW F125, Skutik Canggih Bergaya Retro dengan Fitur Seabrek

Honda NW F125 skuter matik terbaru Honda dengan desain retro klasik-Wuyang Honda-Tangkapan layar via situs resmi Wuyang Honda

Radar Jabar Disway – Ada sepeda motor baru jenis skuter matik (skutik) dari Honda yang telah rilis bernama NW F125. Namun apa saja keunggulan Honda NW F125? Mengenai hal tersebut jawabannya bisa kamu temukan di sini.

 

Honda NW F125 baru saja resmi ‘mengaspal’ di Negeri Tirai Bambu, Tiongkok. Adalah Wuyang Honda di Tiongkok yang meluncurkan motor matic bergaya retro dengan mesin 125 cc tersebut.

 

Rilisnya seri motor NW F125 bak merupakan bukti bahwa tren skutik retro menyebar hingga ke berbagai negara di dunia. Sebagaimana di Indonesia juga yang mana matic retro menjadi sebuah tren tersendiri.

 

Mengutip dari Greatbiker, Honda NW F125 mengusung desain khas skuter Eropa dan hampir mirip seperti motor matik Vespa. Tunggangan ini memiliki bodi gambot dengan dimensi yang compact, sementara tepong sampingnya menyerupai skuter di Eropa khsusunya Italia.

 

BACA JUGA:Super Cub C125 Dapat ‘Baju’ Baru, Segini Harga Terbaru Motor Bebek Termahal Honda

 

Setiap sepeda motor tentu hadir membawa berbagai keunggulannya masing-masing, demikian juga kendaraan baru Honda ini. Berikut lima keunggulan Honda NW F125 seperti kami himpun dari berbagai sumber.

 

  1. Tampilan Klasik dengan Dukungan Teknologi Modern

Sedikit sudah disinggung di atas, tampilan NW F125 retro dan juga klasik seperti Honda Stylo 160. Kesan retro dari skutik baru ini terlihat dari bagian headlamp-nya yang dibuat agak membundar.

Sumber: