Siapa Tahu Kamu Tertarik, Ini 4 Motor Ducati Terbaru 2024 yang Harganya Termurah

Siapa Tahu Kamu Tertarik, Ini 4 Motor Ducati Terbaru 2024 yang Harganya Termurah

Ilustrasi motor Ducati Panigale 959-BikeDekho-Tangkapan layar via BikeDekho

Radar Jabar Disway – Jika kalian berminat untuk ‘meminang’ sepeda motor besutan Ducati harga paling terjangkau (walau ya…gak murah memang) beberapa pilihan terbarunya bisa dilirik. Setidaknya ada empat motor Ducati terbaru 2024 harga termurah dari total tujuh model yang ada.

 

Bukan hanya merek motor dari Jepang seperti Honda, Suzuki, atau Yamaha saja yang populer di Indonesia, melainkan pula Ducati asal Italia. Tentunya para pencintanya sangat menantikan ketika ada motor Ducati terbaru 2024.

 

Brand Ducati sangat terkenal akan motor-motor premium sehingga menjadi andalan para pebalap profesional MotoGP. Harganya pun terkenal ‘selangit, yang merupakan alasan orang-orang pemilik ‘kuda besi’ Ducati jelas punya kebanggaan tersendiri.

 

Saat ini ada tujuh motor Ducati terbaru di tahun 2024 sebagaimana dilansir dari IDN Times. Di antara ketujuhnya, ada empat motor Ducati terbaru 2024 yang memiliki banderol jual paling merakyat.

 

  1. Ducati MultiStrada

Ducati MultiStrada merupakan sepeda motor berjenis dual-sport yang terkenal berkualitas tinggi dan berbekal sederet fitur canggih. Motor sport satu ini dibekali mesin berkubikasi 937 cc control emisi Euro 5, tipe injeksi bahan bakar, berpedingin cairan, yang menghasilkan tenaga maksimal 113 Hp / 9.000 rpm.

 

BACA JUGA:Kawasaki KLX150S dan KLX150SM ‘Di-Refresh’, Motor Trail Performa Gahar Siap Libas Berbagai Medan

 

Selain itu, seri MultiStrada dilengkapi beserta berbagai fitur lain, semisal mode boot mesin, power mode, hingga ABS. ‘Roda dua’ pabrikan Ducati tersebut juga bukan hanya cocok untuk penggunaan dalam kota.

 

Sumber: