Detail Ducati Monster 30th Anniversary: Lebih Ringan & Lincah, Diproduksi 500 Unit Saja di Dunia!

Detail Ducati Monster 30th Anniversary: Lebih Ringan & Lincah, Diproduksi 500 Unit Saja di Dunia!

Detail Ducati Monster 30th Anniversary: Lebih Ringan & Lincah, Diproduksi 500 Unit Saja di Dunia!-Ducati memeringati 30 tahun keberadaan model Monster dengan merilis edisi terbatas Ducati Monster 30th Anniversary-Ducati.com

Radar Jabar - Pabrikan motor ternama Ducati memeringati 30 tahun keberadaan model Monster dengan merilis edisi terbatas Ducati Monster 30th Anniversary. Naked bike ini hanya diproduksi 500 unit di dunia.

 

Melansir dari JPNN, peluncuran Monster 30° Anniversario dilakukan pada volume perdana Ducati World Premiere 2024. Motor Monster sukses menjadi naked bike populer sejak hadir perdana pada 1993.

 

Detail Ducati Monster 30th Anniversary

 

Untuk edisi spesial ini, tetap mempertahankan resep serupa: berbasis mesin sporty untuk menjajal jalan raya, sasis turunan superbike, setang lebar, dan minus fairing.

 

Mengutip Rideapart dikutip dari Sindonews.com, semua fitur tersebut ada berkat sentuhan desainer Ducati.

 

Paling menonjol di model itu ialah grafis Tricolor 30° Anniversario yang terinspirasi dari Monster pendahulunya. Grafiknya merayakan Made in Italy beserta Ducati selaku duta dan disorot oleh velg berwarna emas, dirancang khusus untuk motor ini.

 

BACA JUGA:Benelli Rilis Motor Baru Tampang Gagah nan Gahar TRK 702 & 702 X, Harganya Mulai Segini

 

Sumber: