Kawasaki KLX150S dan KLX150SM ‘Di-Refresh’, Motor Trail Performa Gahar Siap Libas Berbagai Medan

Kawasaki KLX150S dan KLX150SM ‘Di-Refresh’, Motor Trail Performa Gahar Siap Libas Berbagai Medan

Kawasaki KLX150S Model Year 2025 warna Battle Gray-Kawasaki Indonesia-Instagram @kawasaki_indonesia

Radar Jabar Disway – Motor trail KLX150S dan KLX150SM merupakan salah dua tunggangan andalan pabrikan Kawasaki. Baru-baru ini, Kawasaki KLX150S dan Kawasaki KLX150SM telah mendapatkan penyegaran pada beberapa aspek motornya.

 

Daya Tarik sebuah sepeda motor, apapun jenisnya, tentu bukan hanya performa melainkan juga tampilan. Tak ayal sering para pabrikan otomotif memberikan penyegaran desain pada sepeda motor andalannya, seperti PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) terhadap Kawasaki KLX150S dan Kawasaki KLX150SM.

 

Melansir dari Oto.com serta Viva.co.id, PT KMI merilis KLX150S dan KLX150SM dengan penyegaran warna dan grafis yang lebih segar. Selain itu kedua motor dengan label Model Year 2025 (MY 2025) tersebut menawarkan kinerja tangguh menghadapi petualangan di berbagai medan.

 

“Dari banyaknya minat pecinta motor trail, KMI selalu memperbarui produk setiap tahun terutama pada warna dan grafis. Begitu pula dengan The Real Supermoto Model in yakni KLX150SM. Dengan hadirnya lima warna terbaru dari seri Supermoto, kami yakin membuat Kawasaki Lovers semakin tertarik untuk memilikinya. Terutama pada model KLX150SM SE dengan warna Ebony. Punya sentuhan warna emas di suspense depan dan pelek yang khusus diciptakan dari permintaan suara konsumen,” ujar Head Sales & Promotion PT KMI, Michael C. Tanadhi, dikutip dari Oto.com, Rabu 22 Mei 2024.

 

BACA JUGA:Simak Harga Terbaru Kawasaki Ninja 250 2-Silinder Bulan Mei 2024, Jadi Segini Harganya

 

Kawasaki KLX150S dan KLX150SM MY 2025memiliki desain anyar terinspirasi berdasarkan varian Kawasaki KLX K. Tampilan lampunya terlihat tajam, bodinya lebih ramping dan proporsional, serta model KLX150SM SE menggunakan suspensi depan upside down.

 

Kemudian soal kelir baru, KLX150S kini memiliki warna Battle Gray yang macho dan maskulin melengkapi warna Lime Green yang cerah dan energik. Kedua warnanya sekarang sudah mengusung desain serta grafis yang lebih keren.

 

Sumber: