KABAR TERKINI! Salah Satu DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Berhasil Ditangkap Polda Jabar Selasa Malam

KABAR TERKINI! Salah Satu DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Berhasil Ditangkap Polda Jabar Selasa Malam

DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Berhasil Ditangkap--(Sumber Gambar : Ist. Poster DPO pelaku pembunuhan vina Cirebon. Dok Humas Polda)

BACA JUGA:Identitas 3 DPO Tersangka Utama Pembunuhan Vina Cirebon yang Masih Buron, Polisi Bantah Punya Hubungan

 

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Jules Abraham Abast, menegaskan bahwa pengejaran terhadap dua pelaku lainnya, Andi dan Dani, akan terus dilakukan meskipun delapan orang lainnya yang terkait dengan kasus ini telah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

“Jadi tiga orang yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) adalah Andi, Dani, dan Pegi alias Perong,” katanya pada Selasa, 14 Mei lalu.

Penangkapan Pegi alias Perong menunjukkan komitmen Polda Jabar dalam menuntaskan kasus-kasus kriminal yang telah lama tertunda.

 Upaya pengejaran terhadap Andi dan Dani akan terus dilanjutkan hingga kedua pelaku berhasil ditangkap dan diadili. Polda Jabar mengajak masyarakat untuk memberikan informasi jika mengetahui keberadaan kedua DPO lainnya.

Penangkapan ini diharapkan dapat memberikan keadilan bagi keluarga korban dan menunjukkan bahwa hukum akan ditegakkan seadil-adilnya (*).

Sumber: Jabar Ekspres