KABAR TERKINI! Salah Satu DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Berhasil Ditangkap Polda Jabar Selasa Malam

KABAR TERKINI! Salah Satu DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Berhasil Ditangkap Polda Jabar Selasa Malam

DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Berhasil Ditangkap--(Sumber Gambar : Ist. Poster DPO pelaku pembunuhan vina Cirebon. Dok Humas Polda)

RADAR JABAR– Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar berhasil menangkap salah satu Daftar Pencarian Orang (DPO) terkait kasus pembunuhan terhadap seorang wanita bernama Vina dan pacarnya Rizki alias Eky yang terjadi di Cirebon pada tahun 2016 silam. Penangkapan ini menandai kemajuan signifikan dalam upaya polisi untuk menyelesaikan kasus yang telah berlangsung lama ini.

Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Pol Surawan, mengonfirmasi penangkapan tersebut. “Betul sudah (1 DPO ditangkap),” kata Kombes Pol Surawan saat dikonfirmasi melalui pesan singkat pada Rabu, 22 Mei 2024.

Menurut keterangan yang diberikan, penangkapan terhadap Pegi alias Perong dilakukan pada Selasa malam, 22 Mei 2024, di Bandung. “Tadi malam ditangkapnya di Bandung,” imbuh Surawan.

Kasus pembunuhan ini terjadi pada tahun 2016, di mana seorang wanita bernama Vina dan pacarnya Rizki alias Eky menjadi korban.

 

BACA JUGA:Polda Jabar Janji Buru 3 DPO Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon yang Masih Buron

 

Selama bertahun-tahun, Polda Jabar telah melakukan pencarian intensif terhadap tiga pelaku yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Mereka adalah Pegi alias Perong, Andi, dan Dani.

Polda Jabar telah mengerahkan berbagai upaya untuk menangkap ketiga pelaku tersebut, termasuk menyebarkan ciri-ciri dan nama-nama mereka melalui akun Instagram resmi milik Polda Jabar. Berdasarkan unggahan tersebut, ciri-ciri dari ketiga pelaku adalah sebagai berikut:

Pegi alias Perong: Tinggi badan sekitar 160 cm, badan kecil, rambut keriting, dan kulit hitam.

Andi: Tinggi badan 165 cm, badan kecil, rambut lurus, dan kulit hitam.

Dani: Tinggi badan 170 cm, badan sedang, rambut keriting, dan kulit sawo matang.

 

Sumber: Jabar Ekspres