Rekomendasi 6 Game Puzzle Terbaik Offline di Android 2024, Asah Otak Tapi Tetap Seru!

Rekomendasi 6 Game Puzzle Terbaik Offline di Android 2024, Asah Otak Tapi Tetap Seru!

Game puzzle offline Path of Giants-Steam-Situs resmi Steam

Game offline itu meliputi berbagai jenis lintasan, seperti lintasan lurus, belokan 90 derajat, dan belokan. Diperlukan strategi yang jitu guna memastikan kereta berhasil mencapai tujuannya.

 

  1. Path of Giants

Berikutnya, Path of Giants, merupakan game puzzle yang dikembangkan oleh Journey Bound Games. Pemain memiliki misi dengan mengontrol tiga karakter, Bern, Matchi, serta Totch, untuk bertualang mencari harta karun yang hilang.

 

Dalam petualangan pencarian harta karun melewati gua es dan lereng salju, ketiga karakter itu dibekali beserta skill-skill unik masing-masing. Path of Giants pun sangat tepat untuk dimainkan saat kalian mengisi waktu luang mengingat punya grafik yang mengesankan dan gameplay yang sangat seru.

 

  1. CircloO

Sangat populer di internet dan YouTube, CircloO adalah game platformer berbasis fisika. Pemain diharuskan mengontrol karakter untuk mengatasi pelbagai rintangan semisal lingkaran yang berputar, garis yang bergerak, dan objek yang bisa dihancurkan.

 

Karakter CircloO yang dimainkan oleh pemain bisa bergerak di sekitar lingkungan mencakup lingkaran dan garis. Dalam ‘misi’ menyelesaikan rintangan dan mencapai tujuan, Anda wajib menggunakan skill dan strategi dengan baik tentunya.

 

BACA JUGA:10 Game Offline Paling Seru Tanpa Internet Terbaik 2024

 

  1. The Enchanted World

Menjadi game puzzle terbaru, The Enchanted World punya potensi cukup menjanjikan. Game ini menawarkan konsep gameplay sliding puzzle-adventure, di mana pemain memainkan karakter penyihir dalam dunia yang telah dikuasai oleh kekuatan gelap.

 

Sepanjang permainan, Anda akan menjelajahi berbagai tempat seperti hutan, padang rumput, gurun, dan lain-lain. Beberapa level dalam game The Enchanted World harus dibuka dengan pembelian, meski ada juga level yang gratis untuk dimainkan.

Sumber: