10 Game Offline Paling Seru Tanpa Internet Terbaik 2024

10 Game Offline Paling Seru Tanpa Internet Terbaik 2024

10 Game Offline Terbaik 2024-GP-

RADAR JABAR - Kali ini, Anda tidak perlu bingung karena kami telah mengumpulkan rekomendasi game offline terbaik yang dapat dimainkan di perangkat mobile baik Android maupun iOS.

Game offline masih menjadi pilihan utama saat kuota internet habis atau tidak ada sinyal internet di sekitar kita.

Karena itu cocok kamu mainkan ketika sedang berpergian jauh dan berada di tempat yang minim sambungan internet.

Game-game offline ini tidak hanya menawarkan pengalaman bermain yang tak terlupakan, tetapi juga petualangan menarik yang akan menghibur Anda dalam waktu yang lama.

10 Game Offline Terbaik 2024

Berikut adalah 10 rekomendasi game offline terbaik tahun 2024 paling seru yang sudah kami rangkum menurut minat pengguna.

1. Shadow Fight 3

Shadow Fight 3 dikembangkan oleh perusahaan Nekki dan bercerita tentang seorang pejuang yang mengikuti pertarungan sengit untuk memperebutkan energi bayangan.

BACA JUGA:8 Aplikasi Game Penghasil Uang Paling Seru Terbukti Membayar, Mainkan Sekarang!

Sebagai pejuang, Anda harus menguasai tiga gaya bertarung dan mengumpulkan senjata terbaik untuk mengalahkan musuh terkuat. Game ini menawarkan nuansa pertarungan RPG online dengan karakter 3D baru.

Anda dapat memilih untuk bertarung sebagai ninja licik atau kesatria tangguh. Dalam permainan, Anda akan dimanjakan dengan grafis dan animasi tingkat tinggi yang membuat pertarungan terasa realistis.

2. Grimvalor

Grimvalor menawarkan aksi pertarungan dan penjelajahan dalam tempo cepat yang akan membawa Anda berpetualang ke dalam gua yang gelap.

Setiap levelnya dirancang untuk menantang Anda mengeluarkan kemampuan terbaik, termasuk sistem pertarungan yang mengalir dan intens. Game buatan Direlight ini menampilkan visual 3D yang memukau untuk sebuah game mobile.

Kontrol permainannya pun mudah dan akurat, cocok untuk perangkat Android yang memadai. Anda dapat memainkannya secara offline, sehingga sempurna untuk dimainkan saat bepergian.

Sumber: