Polisi Cari Pelaku Penghilangan Nyawa Kakek di Garut

Polisi Cari Pelaku Penghilangan Nyawa Kakek di Garut

Ilustrasi--Freepik/rawpixel.com

RADAR JABAR - Identitas tersangka dalam kasus pembunuhan seorang kakek berusia 73 tahun di Ngamplang, Cilawu, Garut, Jawa Barat, telah ditemukan oleh Kepolisian Resort Garut.

"Kita sedang mengejar pelaku," ujar AKP Ari Rinaldo, Kepala Satuan Reskrim Polres Garut, di Garut pada Rabu.

Korban, Kakek Alex, ditemukan tewas di rumahnya pada Minggu (5/5) dengan luka yang mengerikan, termasuk kepala hancur dan luka parah di perutnya. Ari menjelaskan bahwa setelah menerima laporan tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan di tempat kejadian, mengambil keterangan dari beberapa saksi, dan mengumpulkan barang bukti.

BACA JUGA:TNI Bangun Jalan untuk Mempercepat Akses Warga di Daerah Terpencil Garut

Dari informasi yang diperoleh, polisi berhasil mengidentifikasi orang yang diduga sebagai pelaku dalam kasus tersebut. "Kami sudah punya nama-nama tersangka," ujarnya.

Hingga saat ini, polisi telah memeriksa 15 saksi untuk mendapatkan keterangan terkait kejadian tersebut dan mengumpulkan informasi lainnya terkait korban dan barang bukti. Mereka juga bekerja sama dengan tim forensik untuk mendapatkan informasi tambahan guna membantu mengungkap pelaku dan penyebab kematian korban.

Ari meminta kesabaran dari masyarakat dalam proses penyelidikan kasus pembunuhan ini dan menangkap pelakunya agar dapat diadili secara hukum.

BACA JUGA:Jabar Cari Solusi Terbaik bagi Tuntutan Warga yang Terkena Dampak Ledakan Gudmurah

"Mohon bersabar, kami sedang bekerja untuk mengungkap kasus ini," katanya.

Sementara itu, rumah korban telah diamanahkan dengan garis polisi dan dijaga ketat oleh petugas kepolisian untuk mencegah orang masuk ke dalamnya.

"Kami jaga lokasi, tidak ada yang boleh masuk," tambahnya.*

Sumber: antara