8 Oleh-oleh Khas Sukabumi Paling Populer Selain Mochi

8 Oleh-oleh Khas Sukabumi Paling Populer Selain Mochi

Roti Priangan Oey Tijiang Lie merupakan roti legendaris yang berada di Jalan Parigi Blok A2 No. 31-Sukabumi Today-Instagram @sukabumitoday

Kue jahe terbuat dari campuran parutan jahe, tepung sagu, serta gula merah. Kue satu ini memberikan sensasi hangat di tenggorokan kala dimakan.

 

4. Kerupuk Enye

Kalau kalian pencinta camilan kerupuk maka sayang banget jika melewatkan membli kerupuk satu ini. Itulah kerupuk enye, camilan khas Sukabumi dengan banyak peminat untuk dijadikan oleh-oleh khas kota tersebut.

 

Menawarkan rasa yang renyah dan gurih, kerupuk enye sangat cocok untuk Anda konsumsi saat bersantai. Kerupuk khas Sukabumi ini sudah tersedia banyak di pasaran, dan dijual dengan banderol relatif terjangkau.

 

5. Bandros Mang Atta Sukabumi

Bandros Mang Atta cukup terkenal di Sukabumi serta menjadi oleh-oleh khas Sukabumi yang selalu banyak dicari oleh wisatawan. Kue ini terbuat dari tepung terigu, telur, mentega, gula, dan parutan kelapa.

 

Cita rasa gurih dan tekstur lembut dari kue bandros itu menjadikannya sangat menggoda selera.

 

6. Roti Priangan Oey Tijiang Lie

Roti Priangan Oey Tijiang Lie merupakan roti legendaris yang berada di Jalan Parigi Blok A2 No. 31. Roti Priangan yang sudah ada sejak tahun 1943 ini menyuguhkan berbagai varian rasa, mulai dari coklat, keju, pisang coklat, gula susu, hingga kismis.

 

Sumber: