Bertekad Segera Segel Finis 4 Besar, Persib Incar Kemenangan Lawan Persita

Bertekad Segera Segel Finis 4 Besar, Persib Incar Kemenangan Lawan Persita

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak-Baryl Isham-PERSIB.co.id

Radar Jabar - Persib Bandung akan melawan Persita Tangerang pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin 15 April 2024.

 

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menargetkan anak-anak asuhnya pulang ke Bandung dengan tiga poin. Itu meski dirinya memprediksi laga kontra Laskar Cisadane takkan berjalan mudah.

 

Bojan sudah mengantongi beberapa faktor kekuatan sang lawan yang berpotensi menyulitkan Maung Bandung. Menurutnya Persita tetap tim kuat dengan pemain-pemain bagus, dan telah kehadiran pelatih baru, Luis Duran, sehingga punya motivasi berlipat.

 

"Persita memiliki pemain yang bagus. Mereka tim berbahaya," jelas eks juru taktik PSM Makassar itu, dikutip dari persib.co.id.

 

BACA JUGA:Hasil Liga 1: Tanpa David da Silva, Persib Bandung Seri 0-0 dengan Bhayangkara FC

 

"Kini mereka mendatangkan pelatih baru dan tentunya pemain mereka akan mengerahkan yang terbaik untuk menunjukkan kepada pelatih bahwa mereka pantas menempati posisi 11 pemain pertama," imbuhnya.

 

Melihat situasi tersebut, Bojan menilai Persita Tangerang bisa membuat kejutan pada pertandingan nanti. Alhasil misi Persib untuk meraih kemenangan akan menjadi sulit.

 

Sumber: